Sukses

Lifestyle

Tingkatkan Layanan Hospitality, HW Group Jaring Profesional Muda hingga Program Pengembangan di Industri F&B

Fimela.com, Jakarta Bekerja di industri F&B butuh dedikasi tinggi dalam melayani. Pelayanan yang memuaskan dengan profesionalitas tinggi bagi setiap pelanggan akan melengkapi fasilitas dan produk yang dihadirkan oleh setiap brand F&B.

Untuk menjaring profesional muda berbakat, HW Group mengadakan walk-in interview "HW Goes to Campus" di Politeknik Pariwisata NHI Banding pada 29 Mei 2023.

HW Group memahami pentingnya menghadirkan kesempatan kepada para profesional muda untuk memulai karir mereka. Oleh karena itu, HW Goes to Campus menjadi platform yang tepat bagi individu yang bersemangat untuk menunjukkan kemampuan, dan potensi untuk terjun di bidang hospitality.

HW Goes to Campus membuka lowongan untuk beberapa posisi, yakni Outlet Supervisor, Greeter/Hostess, Server, Kasir, Head Bar, Bartender, Barback, CDP (Hot & Cold), dan Cook. Di event ini para peserta mendapat kesempatan melamar secara langsung dengan tim rekrutmen HW Group.

 

Walk-in interview

“HW Goes to Campus memberikan kesempatan luar biasa para profesional muda yang berbakat untuk memulai karir mereka. Acara ini membuktikan keyakinan kami akan potensi besar generasi sekarang. Kami berterima kasih atas semangat antusiasme yang ditunjukkan oleh para kandidat," Adhitiya Wahyu Wibawa, Human Capital & Facility Management General Manager

Kehadiran walk-in interview HW Goes to Campus juga mendapat respon positif dari para peserta yang hadir.

“Berpartisipasi dalam acara walk-in interview oleh HW Group merupakan salah satu batu lompatan untuk saya. Kesempatan wawancara dengan HR perusahaan tanpa melewati banyak proses terlebih dulu adalah kesempatan luar biasa untuk terhubung dengan individu-individu berbakat di belakang HW Group. Terlepas dari hasilnya, saya sangat berterima kasih karena sudah memperoleh wawasan lebih soal dunia pekerjaan dan HW Group itu sendiri,” jelas Rizky, salah satu peserta yang mengikuti walk-in interview HW Goes to Campus.

Selain walk-in interview, HW Goes to Campus juga menampilkan workshop informasi mengenai perusahaan lebih dalam, seperti visi dan misi perusahaan, termasuk rincian tentang brand-brand yang menjadi bagian dari HW Group.

 

Program pembelajaran

Meskipun salah satu persyaratan untuk para kandidat adalah memiliki pengalaman kerja selama dua tahun di bidang yang sama, HW Group tetap terbuka memberikan kesempatan kepada kandidat yang belum memiliki pengalaman bekerja sebelumnya, dengan menyediakan program pembelajaran selama 3 bulan.

“Kami memiliki program pembelajaran untuk posisi tertentu, seperti Bar Academy dan Kitchen Academy, yang dirancang untuk memberikan kesempatan bagi individu dengan passion yang kuat di bidang ini. Melalui program pembelajaran intensif selama 3 bulan, mereka akan dipoles untuk mengembangkan keterampilan mereka sebelum ditempatkan di berbagai outlet yang kami punya,” jelas Adhitiya Wibawa.

Ke depannya HW Group akan mengadakan HW Goes to Campus berbagai kampus di Indonesia. Hal ini dilakukan perusahaan untuk memberikan peluang kepada para masyarakat untuk bergabung dengan HW Group.

Bagi individu yang tidak dapat menghadiri acara HW Goes to Campus di Politeknik Pariwisata NHI Bandung bisa mengakses peluang karir di perusahaan melalui situs web resmi HW Group, media sosial, atau portal karir.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading