Sukses

Lifestyle

Diary Fimela: Lumire Florist, Kreasi Rangkaian Bunga dan Buah, Sempurna Jadi Hadiah Spesial

Fimela.com, Jakarta Umumnya, bunga hanya dirangkai dengan daun atau bunga lain untuk menjadi sebuah karya, begitu juga dengan hampers buah yang hanya merupakan paduan satu jenis buah dengan jenis buah lainnya. Kini, Lumiere Florist Jakarta menghadirkan pengalaman memesona dengan memadukan bunga yang indah dan buah-buahan segar dalam rangkaian yang menakjubkan. 

Menggabungkan keindahan bunga dan kelezatan buah. Bunga dan buah adalah simbol keindahan flora yang memukau secara visual melalui keindahan warna dan bentuknya. Fakta ini ternyata menginspirasi Iis Raharja, founder dari Lumiere Florist Jakarta untuk memadukan dua simbol keindahan ini menjadi 1 rangkaian. Kreativitas tinggi sangat diperlukan agar dapat memadukan buah-buahan seperti apel, anggur, kiwi, jeruk, dengan bunga seperti mawar, lily, gerbera, menjadi kesatuan harmoni visual yang indah dan senada. 

 

Menjadi sebuah hadiah unik dan personal

Florist yang telah berdiri sejak 2013 ini memahami pentingnya personalisasi dalam hadiah rangkaian bunga dan buah. Inovasi produk ini tidak lepas dari peran pelanggan yang selalu meminta rangkaian yang kreatif dan berbeda, agar dapat menjadi hadiah yang berkesan untuk orang yang akan menerima hadiah tersebut. Berbeda dengan hadiah lain misalnya kue yang manis, yang mungkin menjadi pantangan kesehatan bagi beberapa orang, hadiah ini cocok untuk semua umur dari muda sampai tua, yakni mendapatkan indahnya visual bunga dan nikmatnya buah-buahan yang kaya manfaat bagi kesehatan. 

Kreasi inovatif

Inovasi rangkaian yang dihadirkan oleh Lumiere Florist mendapat sambutan yang hangat oleh masyarakat. “Baru kali ini saya melihat bunga dapadu dengan buah, unik sekali” ungkap salah seorang pelanggan florist yang beralamat di Jalan Kemang Timur Jakarta Selatan ini. Lumiere Florist juga melayani pemesanan secara online dan diantar langsung ke depan pintu. 

“Kami sangat senang masyarakat Jakarta khususnya dapat menerima sebuah karya yang baru ini, semoga menjadi alternatif bagi masyarakat yang membutuhkan hadiah unik yang berkesan.” ungkap Iis Raharja, creator rangkaian bunga buah di Lumiere Florist. 

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading