Sukses

Lifestyle

5 Ide Liburan ala Artis yang Menyenangkan dan Anti Repot, dari Nagita Slavina hingga Prilly Latuconsina

Fimela.com, Jakarta Liburan adalah waktu istimewa yang ditunggu setiap orang. Bukan hanya karena kegiatan menyenangkan, liburan juga menjadi waktunya melepas penat dari aktivitas padat setiap harinya. Rasanya setelah liburan tubuh akan kembali fresh dan siap menjalani aktivitas harian. Itulah mengapa moment liburan menjadi waktu yang sangat ditunggu-tunggu.

Deretan selebriti Indonesia kerap mencuri perhatian saat berlibur. Mulai dari destinasi, pakaian, hingga foto yang dibagikan membuat liburan selebriti terlihat menyenangkan. Liburanmu juga bisa tak kalah menyenangkan di manapun destinasinya. Simak tips liburan ala artis yang menyenangkan dan berkesan.

1. Liburan Bersama Keluarga Seperti Nagita Slavina

Liburan akan jadi menyenangkan bila mengajak keluarga dan sanak saudara. Moment kebersamaan akan menambah kedekatan dan mempererat hubungan. Seperti Nagita Slavina yang liburan bersama saudara perempuannya, Caca Tengker dan iparnya yaitu Syahnaz Sadiqah dan Nisya Ahmad. Keempatnya terlihat serasi dengan dress panjang saat menikmati kebersamaan di Bali.

2. Siap dengan Stroller Saat Liburan Bersama Anak

Bagi kamu yang ingin liburan membawa bayi atau balita, siapkan stroller agar anak tetap nyaman selama liburan. Seperti Nikita Willy yang siap membawa stroller untuk anaknya, Issa. Tips ini sangat baik diterapkan oleh para mom. Bukan hanya mempermudah kamu dalam bergerak, namun stroller juga akan membuat anak nyaman saat bepergian. Untuk alternatif sediakan baby carrier yang lebih mudah untuk dibawa ke manapun.

3. Bawa Barang Secukupnya

Liburan yang menyenangkan dan anti repot tergantung pada barang bawaanmu. Gunakan koper dan tas yang sesuai kebutuhan dan bawalah barang secukupnya. Tips ini bisa ditiru dari Mikha Tambayong yang membawa 1 koper dan 1 tas saat berlibur ke Jepang. Membawa barang secukupnya akan memudahkanmu untuk berpindah tempat dan mengurangi risiko barang hilang atau tertinggal. Jangan lupa untuk mengenakan pakaian yang nyaman.

4. Mengunjungi Destinasi yang Ramah Anak

Liburan yang berkesan bagi anak dan keluarga adalah dengan mengunjungi destinasi wisata yang ramah untuk berbagai kalangan usia. Salah satu yang bisa jadi inspirasi adalah taman hiburan. Seperti Titi Kamal yang mengunjungi Universal Studio saat berlibur ke Jepang. Bukan hanya menyenangkan, pengalaman ini adalah kenangan berharga bagi anak dan keluarga.

5. Menikmati Pemandangan Alam

Berbagai destinasi wisata di Indonesia yang memiliki panorama alam indah sangat menarik untuk dikunjungi. Seperti Prilly yang berlibur ke Labuan Bajo. Pemandangan alam yang memanjakan mata akan membantu melepas penat. Ide liburan ini sangat cocok untukmu yang suka eksplorasi tempat baru dan pencinta alam.

Bila sahabat Fimela tertarik untuk liburan yang mengesankan dan anti repot seperti selebriti di atas, Fimela Event hadir untuk membantu mewujudkan keinginanmu. Mulai dari destiansi, penginapan, hingga transportasi dapat kamu atur sesuai impian atau berdasarkan rekomendasi. Cek lebih lengkap pada event.fimela.com atau hubungi 0821-2459-2963 untuk informasi selanjutnya. Fimela Event will make your dream moments come true!

Penulis: Mufiidaanaiilaa A.S

https://www.newshub.id/interactive2/3708

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading