Sukses

Lifestyle

Sunses Kiss, Pengalaman Bersantap Penuh Romansa di Kuta Social Club

Fimela.com, Jakarta Selalu ada waktu untuk merayakan cinta dengan pasangan Anda. Bagi mereka yang mencari pengalaman bersantap yang intim untuk membangkitkan romansa Anda, tidak perlu mencari yang lain. 

Sunset Kiss dari Kuta Social Club siap membuat Anda jatuh cinta! Terletak di area Kuta dan Legian yang ikonis, bertengger tinggi di atas pohon palem di mana kesenangan dan romansa bersatu, Kuta Social Club terkenal dengan pengalaman unik dan pemandangan pantai Kuta ikonik yang sempurna. Kuta Social Club sekarang menyambut para pasangan untuk merayakan cinta di tempat yang penuh gaya dan semarak dengan makan malam romantis yang dikenal sebagai Sunset Kiss, sambil menikmati pemandangan terbaik.

Kuta Social Club mempersembahkan Sunset Kiss dengan 5 hidangan yang memikat, yang dikuratori dengan cermat oleh Executive Chef Ben Harrington untuk perayaan yang tak terlupakan. Sunset Kiss dimulai dengan pilihan sebotol Veuve du Vernay Brut atau Veuve du Vernay Ice Rosé.

Sajian menggugah selera

Setelah menikmati wine, makan malam akan dimulai dengan Tiram Segar – Rockefeller nan segar disajikan dengan Cabe Markisa Vinaigrette & Lemon. Hidangan pertama akan diikuti oleh Burrata – Acar, Crispy & Raw Courgettes, Toasted Pine Nuts & Basil. Kemudian, nikmati Tuna Carpaccio yang nikmat dan segar, berisi Adas Serut, Caper Renyah & Vinaigrette Jeruk. 

 

Ragam pilihan menu variatif

Seterusnya hidangan berlanjut dengan Grilled Australian Black Angus Prime Rib & King Prawns , Roasted Garlic Potato, Broccolini & Saus Bearnaise. Akhiri makan malam yang menggiurkan dan menggugah selera dengan Tiramisu – Mascarpone, Coffee, Almond, Shaved Dark Chocolate.

Sunset Kiss dengan harga IDR 2.500.000 nett.- / couple.  Reservasi terlebih dahulu sangat disarankan untuk menjamin meja Anda tersedia.

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading