Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Cocok dengan Perempuan Virgo yang Perfeksionis

Fimela.com, Jakarta Zodiak apa yang cocok dengan perempuan Virgo? Mungkin pertanyaan ini pernah terlintas di pikiranmu jika kamu perempuan yang memiliki zodiak Virgo. Karena memiliki kepribadian yang berbeda-beda, tentu setiap zodiak akan cenderung cocok dan tidak cocok dengan zodiak tertentu. Jika dilihat secara kecocokan astrologi, ini zodiak yang cocok dengan perempuan Virgo.

1. Scorpio

Pria Scorpio bisa menjadi pasangan terbaik perempuan Virgo karena keduanya akan menunjukkan komitmen terbaik dan kesetiaan yang kuat terhadap satu sama lain. Scoprio mencari pasangan yang bisa dijadikan pendamping hidup, begitu pula Virgo yang tak suka membuang waktu untuk cinta main-main dan semu. Keduanya memiliki pandangan, visi dan misi yang hampir sama terkait hubungan cinta sehingga jika disandingkan sebagai pasangan, mereka akan sangat cocok.

2. Capricorn

Capricorn adalah pria yang dewasa, tekun dan bertanggung jawab. Semua kriteria itu dicari perempuan Virgo pada seorang laki-laki. Keduanya menginginkan ikatan cinta yang kuat dan hubungan serius. Mereka cenderung sepemikiran untuk membangun pernikahan jangka panjang. Pria Capricorn adalah pasangan setia yang akan selalu ada untuk Virgo. Keduanya bisa membangun hubungan cinta yang indah dan sepaham dalam banyak hal. Apalagi keduanya sama-sama ambisius dan pekerja keras.

3. Leo

Pria Leo adalah sosok yang menyenangkan, seru dan romantis. Pesonanya akan dengan segera membuat perempuan Virgo jatuh hati. Leo protektif terhadap Virgo, yang mana membuat perempuan Virgo merasa sangat dicintai. Keduanya akan menjadi pasangan yang unik karena kombinasi antara elemen api dan tanah, satunya panas dan satunya dingin. Gejolak dalam hubungan cinta akan mudah diselesaikan selama membangun komunikasi yang jelas, terbuka dan terus terang antara keduanya.

4. Cancer

Cancer memiliki sikap penyayang dan lembut, sosok yang awalnya akan diremehkan Virgo yang tangguh dan perfeksionis. Namun seiring berjalannya waktu, perempuan Virgo akan sadar bahwa pria seperti ini yang ia inginkan dan akan membuat hatinya tenang. Sikap sabar, ramah, baik hati, romantis, setia dan komitmen Cancer yang kuat adalah bekal membangun hubungan cinta jangka panjang. Virgo sendiri orang yang suka memegang kendali, pria Cancer tidak akan merasa tersinggung dengan dominasi Virgo yang dapat diandalkan.

5. Pisces

Pria Pisces akan menjadi sahabat terbaik sekaligus pasangan penuh cinta untuk perempuan Virgo. Kepribadian Pisces yang hangat akan mampu melunakkan hati Virgo yang keras. Virgo akan belajar berpikir kreatif, imajinatif dan menghargai orang lain dari Pisces yang sensitif dan intuitif. Sebaliknya, Pisces akan menghargai kesetiaan dan ketenangan Virgo dalam menghadapi sikapnya yang mungkin susah dimengerti. Keduanya akan menemukan cinta dari rasa saling melengkapi.

Itu dia sekian zodiak yang cocok dengan perempuan Virgo.

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading