Sukses

Lifestyle

5 Zodiak Paling Menarik Perhatian dari Penampilan dan Kepribadian

Fimela.com, Jakarta Tidak semua orang bisa menarik perhatian, benar tidak? Terkadang hanya beberapa orang saja yang memiliki pesona tersendiri sehingga cenderung menarik perhatian dibanding yang lainnya. Bisa jadi dari penampilan atau kepribadiannya, jika coba dilihat berdasarkan zodiak, ini dia sekian zodiak yang paling menarik perhatian.

1. SCORPIO

Scorpio memiliki kesan misterius dan penuh rahasia, karena itu banyak orang penasaran ingin mengenalnya. Secara penampilan sendiri, Scorpio juga cukup menarik perhatian karena pilihan baju dan aksesorisnya cukup kekinian, tapi dirinya sendiri tidak menunjukkan bahwa ia orang yang terbuka dan mudah didekati. Scorpio memukau ketika ia berbicara, dan tidak kesulitan mengumpulkan orang-orang untuk mendengarkan ceritanya. Scorpio selalu tahu bagaimana membuat orang terus ingin tahu tentang kehidupannya.

2. LEO

Leo seperti matahari atau udara musim panas hangat yang ditunggu banyak orang. Pesonanya selalu memancarkan daya tarik tersendiri sehingga banyak orang mendekat dan melihat ke arahnya. Ia bagai magnet yang menularkan energi positif ke banyak orang. Canda tawa ceria selalu menjadi aura yang Leo tunjukkan ke banyak orang. Ia suka bercerita, penampilannya modis, suaranya lantang, pembawaannya sangat percaya diri dan suka memakai barang-barang branded sehingga orang-orang melihatnya dengan kagum.

3. AQUARIUS

Aquarius sebenarnya tidak menargetkan dirinya agar bisa menjadi pusat perhatian, tapi kalaupun orang-orang menyadari keberadaannya dan menoleh ke arahnya, itu juga tak masalah. Aquarius tak peduli apa yang orang pikirkan, mau baik atau buruk. Seringkali menarik perhatian karena penampilannya yang unik. Ia sekaan memiliki karakter tersendiri sehingga beda dari zodiak yang lain. Aquarius percaya diri dan suka melakukan hal-hal yang tak terduga, mungkin karena itu ia sering membuat orang menatapnya.

4. VIRGO

Virgo selalu memiliki daya tarik tersendiri sehingga membuat orang lain kagum kepadanya. Ia percaya diri, fokus dengan urusan hidupnya dan bersikap profesional bahkan perfeksionis. Akan selalu ada sosok Virgo yang rapi, bersih dan elegan. Ia juga suka menunjukkan sisi dirinya yang berbeda dari dugaan orang-orang. Virgo tahu lebihan apa yang perlu ia tonjolkan agar orang-orang memandang ke arahnya. Apalagi Virgo termasuk orang paling cerdas di kelas atau lingkungannya, tak heran jika ia menarik perhatian banyak orang.

5. ARIES

Aries memiliki kepercayaan diri yang tinggi, berjiwa kompetitif, ambisius dan suka tampil. Ia selalu bisa menarik perhatian di mana pun ia berada. Penampilannya berani, suka memakai warna-warna cerah dan kemungkinan gaya busana yang sangat trendi. Ia lincah dan energik, tidak ada yang bisa mengalihkan mata dari Aries yang penuh semangat dan berapi-api. Ia juga terus-menerus menantang diri sendiri untuk mencoba hal-hal baru sehingga banyak orang sering penasaran dengannya.

Itu dia sekian zodiak yang paling menarik perhatian. Kamukah salah satunya, Sahabat Fimela?

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading