Sukses

Lifestyle

Pengin Jajan Tapi Lagi Mager ke Luar Rumah? Pesan Saja Secara Online di ManisdanSedap.com!

Fimela.com, Jakarta Perkembangan teknologi memiliki banyak pengaruh di berbagai aspek kehidupan, termasuk pula di bidang kuliner. Jika di masa lalu orang-orang harus pergi dulu ke warung, supermarket, atau tempat penyedia makanan untuk bisa membeli jajan, maka beda cerita lagi dengan di masa kini. 

Sekarang, mau mendapatkan apapun jadi serba mudah berkat kehadiran internet. Bahkan mau jajan pun bisa dilakukan lewat platform makanan online yang tersedia. Jadi pas banget buat kamu si kaum mageran, yang hobinya cuma rebahan doang di atas kasur. 

Tapi ingat, belanja jajanan secara online juga harus tetap berwaspada. Pasalnya, tak semua platform makanan online bisa dipercaya 100%. Maka dari itu, pilih tempat jual beli makanan online yang amanah dan bisa diandalkan, misalnya saja seperti ManisdanSedap.com. Apa saja sih keuntungan pesan makanan di sini? 

Nggak Perlu Keluar Banyak Usaha

Daripada panas-panasan, hujan-hujanan, terpapar debu di jalanan, hingga harus ngantri panjang, mending duduk santai saja dulu sambil membuka platform ManisdanSedap.com di smartphone buat scrolling aneka menu yang tersedia. Nggak perlu khawatir kalau misalnya bakal ribet pas di proses pemesanan. Sebab, ManisdanSedap.com ini gampang banget dipakai dan menyediakan fitur-fitur yang nggak bikin bingung para penggunanya.

Untuk pemesanan makanan sendiri, cukup klik saja tombol order yang tersedia. Setelah itu, kamu akan terhubung ke nomor WhatsApp para seller secara otomatis. Jadi, proses pre order ini memang sengaja dilakukan di luar platform sehingga bisa lebih mudah dan praktis, ya.

Bisa Dilakukan Kapan dan di Mana Saja

Keuntungan kedua yang bisa didapatkan dari platform makanan online seperti ManisdanSedap.com adalah fleksibilitas dalam waktu dan tempat. Dikarenakan proses pemesannya dilakukan secara online, jadi kamu bisa melakukan pre order makanan apa saja yang diinginkan kapan pun dan di mana pun. 

Nggak perlu buru-buru juga kalau mau jajan di sini, sebab para seller yang berafiliasi dengan ManisdanSedap.com biasanya akan menerima pemesanan setiap hari dan selama 24 jam open terus. Kecuali, jika tokonya sedang libur atau memang sedang nggak ingin open order karena ada urusan pribadi, ya. 

ManisdanSedap.com ini juga bisa dipakai oleh semua orang di Indonesia. Mau kamu sedang berada di Surabaya, Jakarta, Bali, Pontianak, atau NTT sekalipun, platform ini bisa banget untuk digunakan. Sebab, ManisdanSedap.com sendiri pada dasarnya merupakan sebuah ‘etalase’ yang memajang jualan para pemilik UMKM dari berbagai kota di Indonesia.

Banyak Pilihannya!

Mulai dari jajanan asin, manis, pedas, asam, makanan berat dan ringan pasti ada di ManisdanSedap.com. Varian dan jenisnya pun beragam, karena para seller yang berjualan di dalamnya juga sangat banyak. Sehingga, kamu pun bisa bebas mencari menu jajanan apa saja yang diinginkan dengan pilihan yang beragam.

Itulah kira-kira keuntungan memesan jajanan di ManisdanSedap.com. Nah, bagi kamu si pengguna setia dari platform ini, ternyata ada satu kabar menarik yang wajib banget untuk disimak. Saat ini ManisdanSedap.com sedang mengadakan challenge bernama Seller of The Month 2.0. Adapun program ini dikhususkan bagi mereka yang telah bergabung dan terverifikasi sebagai seller di ManisdanSedap.com. 

Tapi, apa sih hubungannya dengan para pembeli? Eits, justru peran kamu sebagai konsumen sangatlah penting bagi kemenangan para seller yang berpartisipasi, lho. Sebab, challenge ini baru bisa diikuti dengan syarat seller harus melakukan minimal 25 invoice. Dengan upayamu sebagai pelanggan setia, maka seller favoritmu akan bisa berkesempatan menjadi Seller of The Month serta mendapatkan modal tambahan usaha sebesar Rp2 juta bagi 4 orang. Tapi ingat, proses transaksi ini hanya berlaku di ManisdanSedap.com saja dari tanggal 26 Juni - 26 Juli 2023. Untuk mengetahui informasi lengkap seputar syarat dan ketentuan, bisa banget lihat di link ini.

Yuk, dukung seller favoritmu dengan cara memesan jualannya, serta jangan lupa pula untuk viralkan jajanan yang dibeli kepada orang-orang terdekat, ya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading