Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Tidak Setia dan Cenderung Melakukan Perselingkuhan

Fimela.com, Jakarta Hubungan selalu mengalami pasang dan surut. Kadang bahagia, kadang juga terasa membosankan bahkan menjadi beban. Saat mengalami masalah dalam hubungan, cara terbaik adalah mengambil waktu sendiri untuk berpikir dan kembali pada pasangan untuk mencari solusi. Bukan kabur dan selingkuh dengan orang lain.

Melansir dari Best Life beberapa zodiak memiliki kecenderungan selingkuh. Hal ini dikarenakan kesetiaan mereka setipis tisu. Siapa saja zodiak tersebut?

1. Capricorn

Capricorn yang berkepala dingin termasuk deretan zodiak yang cenderung selingkuh. Mereka mudah merasa tidak puas dengan pasangan. Meski awalnya menerima kekurangan pasangan, lambat laun capricorn akan merasa kesal karena pasangan tidak sempurna. Inilah yang menjadi alasan capricorn berselingkuh, meski pada akhirnya orang ketiga sama sekali tidak sempurna juga.

2. Pisces

Meski merupakan tipe pasangan romantis, pisces mudah merasa tertarik pada orang lain. Mereka mudah bosan untuk menjalin hubungan jangka panjang sehingga orang baru terlihat lebih menarik. Pisces pun cenderung selingkuh berkali-kali.

3. Leo

Leo senang dengan tantangan yang membuatnya selalu berdebar. Tak terkecuali, tantangan untuk menyembunyikan orang ketiga. Menurut leo berselingkuh adalah hiburan. Mereka mencintai pasangannya, namun rasanya akan lebih menyenangkan bila memiliki kekasih gelap untuk bersenang-senang saja.

4. Aries

Aries memiliki hasrat yang tinggi dalam hubungan. Inilah mengapa menurutnya memiliki satu pasangan rasanya kurang memuaskan. Aries tak ragu untuk memiliki lebih dari satu kekasih gelap demi membuat dirinya senang.

5. Sagitarius

Sagitarius suka dengan perubahan dan akan mudah bosan pada hubungan yang terlalu stabil. Mereka sadar bahwa selingkuh adalah tindakan salah, namun sagitarius tidak mampu menahan diri untuk memiliki kekasih gelap. Apalagi saat terjadi masalah dalam hubungan. Sagitarius tidak akan memilih berpisah dengan pasangan, namun melampiaskan amarah dengan berselingkuh.

Selingkuh hanya akan menambah masalah baru pada hubungan yang sulit untuk diatasi. Bila merasa bosan dengan pasangan, lebih baik untuk menyendiri. Selalu ada alasan untuk kembali pada pasangan tanpa melalui perselingkuhan.

Penulis: Mufiidaanaiilaa A.S

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading