Sukses

Lifestyle

5 Zodiak Mudah Panik yang Susah Diajak Berpikir Tenang

Fimela.com, Jakarta Kamu akan mengenal dua jenis manusia di dunia ini ketika menghadapi kesulitan atau masalah hidup, yaitu orang yang mudah panik dan orang yang tenang dan berkepala dingin. Terkadang sikap seperti itu dipengaruhi oleh kepribadian atau sifat alami yang dimiliki tiap orang. Jika coba dilihat berdasarkan zodiak, ini dia sekian zodiak mudah panik yang susah diajak tenang.

1. Virgo

Sepanjang mengenal zodiak Virgo, mereka memang gampang panik. Menjadi terlalu perfeksionis dan serius ternyata bisa merugikan, karena terlalu banyak hal detail dan terperinci yang Virgo pikirkan, akibatnya ia mudah khawatirkan sesuatu. Ketika suatu hal tidak sesuai rencana dan ekspektasinya, Virgo cenderung membebani dirinya sendiri. Padahal jika bisa disikapi dengan santai sebenarnya ia bisa dengan mudah menemukan solusi sederhana dan menghilangkan kepanikan yang berlebihan.

2. Cancer

Cancer banyak mengkhawatirkan sesuatu karena perasaannya terlalu sensitif. Kepekaan emosi dan kecenderungan menghindari risiko membuat Cancer merasa lebih aman di dalam zona nyaman. Tidak semua hal bisa membuatnya tenang. Semakin hari orang-orang di dunia ini semakin kejam saja perilakunya, ia khawatir jika dirinya dan orang-orang yang ia sayangi dicelakai.Terlalu sering menyaksikan hal buruk terkadang juga membuat Cancer menyerap emosi kekhawatiran atau kecemasan berlebihan.

3. Pisces

Pisces sering mengkhawatirkan banyak hal, bahkan berimajinasi tentang hal-hal yang belum tentu terjadi. Ia mengandalkan intuisinya, dan terkadang itu mampu menyelamatkannya dari bahaya. Tapi terkadang Pisces terlalu sensitif dan suka melamun, sehingga cenderung memikirkan hal-hal buruk yang membuatnya gelisah dan pesimis. Menyaksikan penderitaan dan pergumulan orang lain juga membuatnya kewalahan oleh emosinya sendiri. Ia cenderung lemah dan ringkih secara emosional.

4. Gemini

Gemini cenderung berubah-ubah suasana hati, bisa jadi ia merasa paling bahagia saat ini, tapi tiba-tiba ia merasa panik dan marah. Seringkali ia mengkhawatirkan hal-hal yang belum terjadi. Gemini juga suka mengkritisi hal-hal sepele dan kurang penting sehingga hanya membuang-buang energi. Gemini bisa berubah sangat optimis atau justru pesimis tergantung suasana hati dan pikirannya saat itu. Ia perlu mengatasi tekanan batin dan menyelesaikan emosinya karena itu membuatnya gampang gelisah.

5. Aries

Dibandingkan panik, Aries cenderung tidak sabaran sehingga tampak panik dan menginginkan segalanya dikerjakan dengan cepat. Ia sering mengkhawatirkan hal-hal sepele dan itu memicu kepanikan yang tidak perlu. Ia bisa saja tinggal di dalam kamar hotel yang agak kotor, dan ia bisa sangat rewel dengan kelalaian hotel hingga menuntut banyak hal. Aries bisa menggunakan pemicu panik skala rendah kemudian melipatgandakan emosinya sehingga itu menjadi suatu hal yang besar dan benar-benar tak bisa dimaafkan.

Itu dia sekian zodiak yang mudah panik dan susah diajak tenang.

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading