Sukses

Lifestyle

Momen Seru Belanja sekaligus Bertemu Langsung Tim Pemain Persija

Fimela.com, Jakarta Ajang tahunan Jakarta Fair resmi digelar. Menghadirkan banyak keseruan dan tentu saja banyak diskon menarik. Beragam tenant ikut memeriahkan acara tahunan untuk merayakan ulang tahun Jakarta.

Tahun ini, Indofood hadir kembali di Jakarta Fair. Mengusung Rumah Indofood mengajak semua pengunjung PRJ untuk bersenang-senang. Mulai acara masak bersama dengan Chef Nicky Tirta hingga yang paling dinanti jumpa fans pemain Persija.

Sesuai dengan tema Kumpul Asyik di Rumah Indofood, maka suasana yang dibangun pada acara ini hangat dan menyenangkan. Apalagi acara ini semakin lengkap dengan kehadiran para pemain Persija.

Makan Malam dan Bagi-bagi Hadiah

Dalam acara ini hadir lima pemain datang mewakili Persija yakni Riko Simanjuntak, Aji Kusuma, Muhammad Ferarri, Hanif Sjahbandi, dan Ilham Rio Fahmi. Kehadiran mereka disambut dengan antusias pengunjung Rumah Indofood.

Pada kesempatan ini Riko dan kawan-kawan makan malam bersama dan juga berbagi hadiah dan merchandise. Dilengkapi dengan permainan dan games seru membuat acara jumpa fans ini berlangsung menyenangkan.

Head of Consumer Engagement, Corporate Marketing Indofood, Fierman Authar mengatakan, acara ini merupakan bentuk perhatian pihaknya kepada penggemar Persija Jakarta. Harapannya acara ini bisa menjadi wadah penggemar bertemu pemain idolanya.

Well, kapan lagi nih Sahabat Fimela belanja di PRJ sekaligus bertemu pemain bola idola.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading