Sukses

Lifestyle

Begini Karakter Zodiak Orang yang Lahir Bulan Maret

Fimela.com, Jakarta Jika kita menyebutkan semua zodiak, pasti tidak banyak yang tahu zodiak mana yang lahir di bulan apa, termasuk zodiak orang yang lahir bulan Maret. Ada dua zodiak yang lahir bulan Maret, karena secara astrologi karena setiap bulan dibagi menjadi kelahiran dua zodiak. Zodiak tersebut adalah Pisces dan Aries.

1. Pisces (19 Februari – 20 Maret)

Orang yang lahir tanggal 1-20 bulan Maret memiliki zodiak Pisces. Ia memiliki sifat lemah lembut, pemalu, kalem, intuitif, peka secara perasaan, punya empati tinggi, artistik dan imajinatif. Ia melakukan segala sesuatu secara hati-hati, perlahan dan menikmati proses yang terjadi. Terkadang ia mudah mengalami suasana hati yang tak menentu. Pisces cenderung menghabiskan waktu untuk membangun kepercayaan diri dan belajar keluar dari zona nyaman.

2. Aries (21 Maret – 19 April)

Orang yang lahir tanggal 21-31 bulan Maret memiliki zodiak Aries. Aries memiliki sifat hampir bertolak belakang dengan saudaranya, Pisces. Ia sangat percaya diri, berani, energik, penuh semangat, antusias, ambisius dan suka melakukan segalanya dengan cepat. Tapi ia juga sangat keras kepala dan tidak sabaran. Ia juga kompetitif, suka mencoba hal baru, mencari pengalaman seru dan berani menghadapi tantangan.

Jika bisa dibagi secara kepribadian, Pisces adalah introvert dan Aries adalah ekstrovert. Itu dia dua zodiak orang yang lahir bulan Maret. Kamukah salah satunya, Sahabat Fimela?

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading