Sukses

Lifestyle

4 Cara etap Hemat saat Menyiapkan Pesta Ulang Tahun

Fimela.com, Jakarta Menyiapkan perayaan ulang tahun memang membuatmu harus mengeluarkan dana cukup banyak. Mulai dari venue, dekorasi, hidangan, hingga bingkisan untuk tamu adalah pengluaran yang dibutuhkan saat merayakan pertambahan usia. Bayangan akan dana yang besar membuat orang mungkin mengurungkan niat untuk membuat pesta.

Padahal ada cara tertentu lho untuk menekan budget saat menyiapkan pesta ulang tahun. Cara ini bisa diterapkan untuk berbagai konsep ulang tahun yang kamu inginkan. Berikut penjelasannya.

1. Mengadakan Pesta di Rumah

Menyewa venue memang membutuhkan dana cukup besar. Menekan pengeluaran dapat dilakukan dengan mengadakan pesta di rumah. Dengan begitu dana sewa venue bisa digunakan untuk kebutuhan lain. Cobalah untuk mengadakannya di halaman atau ruang yang cukup besar di rumahmu.

2. Pilih Paket Lengkap

Bila lebih nyaman untuk menggunakan venue, maka pilihlah yang memberi tawaran menarik. Misalnya dengan paket tempat dan dekorasi. Cara ini akan membantu memotong pengeluaran pada beberapa kategori.

3. Menggunakan Undangan Digital

Dengan kemajuan teknologi, undangan pesta pun dapat dibagikan dalam bentuk digital. Tentu ini merupakan solusi agar efisien dan hemat pengeluaran. Kamu jadi tak perlu membuat anggaran untuk biaya cetak undangan.

4. Pesan Barang Secara Online

Mengadakan pesta ulang tahun tanpa bantuan event organizer artinya kamu harus menyiapkan segala hal sendiri. Untuk itu, pertimbangkan memesan barang secara online. Seringkali belanja online memberi penawaran diskon lebih banyak hingga gratis ongkos kirim. Tawaran ini akan memberimu kesempatan untuk lebih hemat pengeluaran.

Mengadakan perayaan ulang tahun bisa dilakukan tanpa memakan banyak biaya. Wujudkan impian pesta ulang tahunmu dengan budget yang sesuai kemampuan bersama Fimela Event. Segera cek event.fimela.com atau hubungi 0821-2459-2963 untuk informasi selanjutnya. Fimela Event will make your dream moments come true!

Penulis: Mufiidaanaiilaa A.S

https://www.newshub.id/interactive2/3708

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading