Sukses

Lifestyle

Mengenal Perempuan Hebat di Balik Fimela Event

Fimela.com, Jakarta Tak banyak perempuan yang memilih untuk terjun ke dunia event. Menggeluti dunia yang dinamis ini memang tak mudah. Tapi bukan berarti hal ini menjadi penghalang untuk Novilia Tjugito atau yang biasa dipanggil Novi, untuk mendedikasikan diri dunia event.

Novi adalah perempuan tangguh di balik Fimela Event. Salah satu lini bisnis dari Fimela yang bertujuan untuk memberikan solusi bagi kamu yang merencanakan event impian. Dimulai dari tahun 2012, Novi mulai serius menggeluti dunia event ini.

Tak disangka kuliahnya di Ilmu Komunikasi, mengantarkannya untuk berkarier saat ini. Sejak kuliah ia gemar freelance untuk event. Dan ketika lulus kuliah pun ia memutuskan berkarier di dunia event. Tak disangka, jalan inilah yang mempertemukannya dengan Fimela Event.

Alasan untuk Membangun dan Mengembangkan Fimela Event

Novi mulai membangun Fimela Event sejak 2022. Alasan ia memilih Fimela adalah pembaca Fimela sesuai dengan layanan yang diberikan Fimela Event yaitu menengah ke atas. Layanan gaya hidup seperti pernikahan, honeymoon, traveling, hingga acara ulang tahun sangat sesuai dengan kebutuhan pembaca Fimela.

Kebutuhan untuk event-event tersebut diharapkan dapat dipenuhi oleh Fimela Event. Seperti yang disampaikan Novi dalam wawancaranya bersama Fimela (26/6);

“Seperti yang kita tahu, pembaca Fimela adalah perempuan. Yang pasti membutuhkan banyak event, harapannya Fimela Event bisa menjadi solusinya.” ungkap Novi.

Fimela Event Berbeda dengan Event Organizer Biasa

Berbeda dengan EO biasa, Fimela Event menghadirkan konsep lain dan unik. Mengusung tema high lifestyle yang akan menjadikan eventmu berlangsung tidak biasa. Fimela Event juga memiliki standar yang tinggi saat melakukannya.

“Kami memiliki standar hospility yang tinggi saat mengerjakan semua project yang dikerjakan Fimela Event.” jalas Novi.

Bahkan Fimela Event pun bisa mengerjakan acara lamaran dengan konsep yang unik dan tak biasa. Yang pasti akan membuat momen istimewamu tak terlupakan.

Di awal peluncurannya ini, Fimela Event memberikan diskon khusus. Akan ada cashback 10% maksimal Rp5jt di pemesanan pertamamu. Menarik, kan?

Perempuan sebagai Pemimpin Menurut Seorang Novilia Tjugito

Seorang Novilia Tjugito memiliki pandangan sendiri tentang bagaimana perempuan menjadi seorang pemimpin. Baginya, perempuan memiliki keuntungan yang besar saat ia diberi kesempatan untuk mempimpin. Baik di bidang yang ia geluti saat ini maupun bidang lain.

Dibanding pria, perempuan lebih bisa menahan tekanan di lingkungan kerjanya. Tak hanya itu, perempuan juga lebih tekun dan detail bahkan saat di posisi tertekan sekalipun. Hal inilah yang menurutnya menjadi keuntungan yang harus disyukuri.

“Menjadi pemimpin bagi perempuan adalah kesempatan yang baik. Kita bisa menyuarakan keinginan dan mimpinya.” tutupnya.

Wah, menarik sekali ya. Bagaimana menurut Sahabat Fimela? Gender bukan halangan untuk mengerjar mimpi kan? Semoga kisah dari Novilia Tjugito ini menginspirasi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading