Sukses

Lifestyle

5 Zodiak Pendengar yang Baik, Berkepribadian Sabar dan Pengertian

Fimela.com, Jakarta Tidak semua orang bisa menjadi pendengar yang baik. Beberapa orang justru lebih suka bercerita dan tak punya kesabaran menjadi pendengar cerita orang lain. Tentu hal ini tidak menyenangkan jika kamu menjadi pihak yang selalu mendengarkan tapi tidak pernah didengarkan. Jika dilihat dari astrologi, kita bisa menebak siapa saja zodiak pendengar yang baik. Ini dia mereka.

1. Pisces

Pisces adalah orang yang sangat peduli terhadap orang lain, terutama teman-temannya. Ia memiliki kecenderungan menajdi pendengar yang baik karena empatinya yang besar, kepekaannya dalam memahami perasaan orang lain dan pemikir yang mendalam. Pisces sudah terbiasa menjadi pendengar ketimbang pembicara, ia uka mendengarkan masalah orang lain dan terkadang dengan senang hati menawarkan diri untuk membantu. Pisces juga menjadi salah satu orang paling ramah dan kalem yang mungkin pernah kamu temui.

2. Cancer

Jika butuh dukungan dari seseorang, kamu perlu datang ke zodiak Cancer. Ia suka menyiapkan telinga untuk mendengarkan atau bahu untuk menangis bagi teman-teman yang ingin berbagi suka duka dan keluh kesah. Cancer tak keberatan menjadi pendengar, justru itu membangkitkan kegembiraan tersendiri di dalam dirinya karena ia merasa dibutuhkan dan diinginkan orang lain. Cancer memiliki kesabaran dan kemampuan mengolah rasa yang sangat baik. Ia menempatkan diri di posisi orang lain sehingga tak mudah menghakimi dan mencoba mengerti keyakinan mereka.

3. Libra

Orang-orang yang berzodiak Libra biasanya ingin semua orang di sekitarnya bahagia, dan salah satu hal yang bisa ia lakukan adalah mendengarkan dan tidak menyela pembicaraan. Ia orang yang sangat sabar dan enak diajak curhat atau pun diskusi. Libra tahu apa yang harus dikatakan untuk menghibur atau menguatkan siapa pun yang bicara terbuka dengannya. Ia zodiak yang baik, cinta damai, seimbang dan diplomatis. Jika kamu butuh seseorang yang mampu memberikan pendapat objektif, datanglah pada Libra. Daripada mendominasi percakapan, Libra lebih nyaman menjadi pendengar.

4. Scorpio

Scorpio bisa jadi orang yang akan kamu percaya dalam menjaga rahasia. Ia tipe orang yang suka mengamati, jadi mendengarkan merupakan salah satu kelebihannya dalam interaksi sosial. Dengan mendengarkan, ia mendapatkan banyak pengetahun, wawasan dan informasi sekaligus rahasia-rahasia kelam seseorang. Scorpio memperhatikan banyak hal dari cerita seseorang, ia menanggapi dan memberikan alternatif solusi jika kamu bertanya tentang jalan keluar sebuah masalah padanya. Hanya saja, butuh waktu lama untuk bisa menjadi orang kepercayaannya, karena dekat dengannya bukan berarti kamu tahu kehidupan pribadinya.

5. Aquarius

Aquarius suka mendengarkan kisah hidup orang lain, selama itu bukan cerita pamer, melebih-lebihkan dan dibuat-buat. Aquarius mengambil banyak hal dari pengalaman orang lain, dan tipe yang cukup sabar dalam mendengarkan curahan hati orang. Meski ia tidak selalu punya jawaban atas permasalahan hidupmu, setidaknya kamu bisa merasa lega setelah mengeluarkan uneg-uneg yang mengganjal di hati. Dan terkadang orang-orang memang tak butuh solusi, tapi hanya ingin didengarkan. Jika ingin pendapat yang jujur, datanglah padanya karena pendapatnya transparan, jujur dan tidak memihak.

Itu dia sekian zodiak pendengar yang baik. Kamukah salah satunya, Sahabat Fimela?

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading