Sukses

Lifestyle

5 Ide Dekorasi Meriah untuk Kumpul Keluarga di Hari Raya, dari Fuji hingga Aurel Hermansyah

Fimela.com, Jakarta Kumpul bersama orang tersayang menjadi agenda menyenangkan. Bukan hanya momentum kumpul bersama, canda tawa hingga berbagi cerita menjadi hal yang ditunggu. Akan sangat meriah dan berkesan bila diiringi dengan dekorasi yang indah.

Penambahan dekorasi hingga hidangan spesial memberi pengalaman tak terlupakan. Seperti selebriti di bawah ini yang menyiapkannya dengan menarik.

1. Aurel Hermansyah

Kumpul bersama keluarga pada momen baby reveal anak kedua Aurel dan Atta, dekorasi menarik bukan hanya pada spot pengumuman jenis kelamin bayi. Ruang yang menjadi tempat kumpulnya keluarga pun disiapkan dengan menarik. Backdrop berbentuk kubah dengan sentuhan berbagai warna cerah memanjakan mata. Senada dengan tema pakaian, foto bersama jadi terlihat lebih menarik.

2. Tasya Farasya

Dikenal sebagai beauty influencer yang selalu totalitas, dekorasi saat kumpul keluarga juga dihias menarik. Mengusung tema arabian, segala pernak-pernik tak luput dari nuansa arabian.

3. Irish Bella

Lain dengan Irish Bella yang mengusung konsep sederhana. Sentuhan warna netral seperti cream, coklat, dan putih memberi tampilan manis. Ditambah dengan dekorasi bunga, backdrop jadi sempurna untuk memanjakan mata saat kumpul dengan yang tersayang.

4. Fuji dan Keluarga

Sederhana namun mewah, konsep ala Fuji bisa ditiru. Mulai dari desain backdrop, dekorasi kecil, hingga pilihan warna cocok untuk diterapkan saat kumpul di hari raya.

5. Rachel Vennya

Influencer yang satu ini pun tak kalah totalitas. Saat hari raya idul fitri lalu, Rachel Vennya memilih dekorasi sederhana. Nuansa putih dengan backdrop berbentuk kubah masjid dan sentuhan bunga menarik untuk ditiru.

Kamu juga bisa lho menciptakan momen kumpul bersama orang tersayang jadi tak terlupakan. Apapun dekorasi impianmu, Fimela Event hadir untuk mewujudkannya. Segera cek event.fimela.com atau hubungi 0821-2459-2963 untuk informasi selanjutnya. Fimela Event will make your dream moments come true!

Penulis: Mufiidaanaiilaa A.S

https://www.newshub.id/interactive2/3708

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading