Sukses

Lifestyle

Bisa Terbang Langsung dari Jakarta ke Ho Chi Minh, Intip Destinasi Wisata Tengah Naik Daun di Vietnam

Fimela.com, Jakarta Terletak di jantung Asia Tenggara, Vietnam menawarkan kebudayaan yang kaya, pemandangan alam yang beragam, masakan lezat, dan penduduk lokal yang ramah. Dalam beberapa tahun terakhir, negara ini telah menjadi tujuan wisata yang tengah naik daun, menarik minat banyak wisatawan dari seluruh dunia.

Dengan sejumlah destinasi menarik baik secara global maupun regional seperti Da Nang, Ha Long Bay, Gua Son Doong, Kepulauan Phu Quoc, Cam Ranh Bay, kota kuno Hue, Hoi An, dan banyak lagi, Vietnam juga telah menerima beberapa penghargaan perjalanan internasional. 

Sebagai pusat keuangan, budaya, dan pariwisata Vietnam, Ho Chi Minth City merupakan salah satu destinasi populer di Vietnam yang menyuguhkan berbagai situs bersejarah dan selalu ramai dikunjungi wisatawan mancanegara. Kota metropolitan terbesar

Jay L Lingeswara selaku Vietjet Vice President Commercial mengatakan ada banyak pilihan liburan ke Vietnam, maka tidak ada waktu khusus untuk berkunjung kesana.

“Tidak ada bulan-bulan tertentu untuk pergi ke Vietnam jadi bisa pergi sepanjang tahun. Tinggal tujuan kita mau kemana, misal jika ingin merasa daerah bercuaca dingin bisa ke bagian utara. Kalau mau summer ke daerah utara. Dan cari jam penerbangan yang nyaman. Seperti dari Jakarta 13.30 sampai sana sudah tinggal cek in hotel,” papar Jay dalam konfersi pers di Jakarta. 

Terbang langsung dari Jakarta

Kini ke Vietnam khususnya Ho Chi Minh City bisa langsung dari Jakarta. Maskapai Vietjet  menghubungkan Jakarta dengan Ho Chi Minh City mulai tanggal 5 Agustus 2023. 

“Setelah berhasil mengoperasikan rute Bali - Ho Chi Minh City dan Bali - Hanoi, layanan baru ini menandai ekspansi Vietjet untuk mencapai audiens yang lebih luas di Asia Tenggara, terutama kota-kota besar seperti Jakarta yang menjadi pusat ekonomi, politik, dan budaya di Indonesia,” kata Jay.

 Vietjet akan mengoperasikan penerbangan pulang-pergi harian dari Jakarta ke Ho Chi Minh City dengan durasi penerbangan kira-kira 3 jam. Penerbangan akan berangkat dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta (CGK) di Jakarta pukul 13:30 WIB dan tiba di Bandara Internasional Tan Son Nhat (SGN) di Ho Chi Minh City pukul 16:40 (waktu setempat). Penerbangan dari Ho Chi Minh City akan berangkat pukul 09:35 (waktu setempat) dan tiba di Jakarta pukul 12:30 WIB.

Untuk merayakan peluncuran layanan baru ke Jakarta, Vietjet menawarkan promosi super hemat setiap hari Rabu, Kamis, dan Jumat dengan harga tiket mulai dari Rp900.000 sekali jalan (termasuk pajak dan biaya tambahan).

Promosi ini berlaku untuk seluruh jaringan penerbangan internasional Vietjet, termasuk rute Jakarta - Ho Chi Minh City. Tamu dapat memesan tiket promosi mereka di website dan aplikasi Vietjet Air untuk perjalanan mulai tanggal 10 Agustus 2023 hingga 31 Maret 2024 (tidak termasuk hari libur nasional dan peak time). 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading