Sukses

Lifestyle

5 Zodiak Paling Filosofis, Bersikap Bijaksana dalam Memandang Kehidupan

Fimela.com, Jakarta Pikiran seseorang berkembang dengan cara yang berbeda-beda, dan seringkali pengalaman memberikan banyak pelajaran sehingga seseorang membangun sudut pandang tersendiri terhadap suatu permasalahan hidup. Baik buruknya sesuatu pasti memberikan makna. Sesuatu terjadi dalam hidup karena memiliki alasan, tidka heran jika kemudian kamu akan menemukan satu dua orang yang cenderung gfilosofis dibanding orang-orang pada umumnya di dunia ini. Jika coba dilihat dari zodiaknya, ini sekian zodiak paling filosofis.

1. PISCES

Pisces penuh dengan pikiran imajinatif dan introspektif. Ia berpegang teguh pada visi kehidupannya bersikap baik kepada semua orang. Pisces tak suka cari masalah, ingin hidup akur dan rukun dengan semua orang, dan berbagi cinta serta kepedulian. Pisces mudah sekali berpikiran filosofis dengan segala kisah yang ia dengar dari orang lain hingga pengalaman yang ia alami sendiri. Pisces yang puitis dan sensitif secara perasaan akan menguatkan kepekaan rasa untuk melihat sisi bijaksana dari setiap kejadian yang ia terima. Pisces bukan pendendam, ia pemaaf yang berusaha bijaksana.

2. AQUARIUS

Aquarius memiliki otak yang bekerja dengan cepat, baik otak kanan yang mengolah pemikiran emosional dan filosofis, maupun otak kiri yang realistis dan logis. Aquarius memandang kehidupan sebagai perjalanan yang harus dilalui dengan segala daya dan upaya sebagai manusia. Tidak ada kehidupan yang mudah, dan ia sadar betul akan hal itu, namun keinginannya untuk menjalani kehidupan yang baik, positif dan berguna bagi dunia adalah salah satu tujuan utama. Ia tidak mengejar pujian atau pun pengakuan, ia hanya ingin membahagiakan diri sendiri dan mengikuti kata hati.

3. GEMINI

Gemini dikenal sebagai pembicara yang baik. Ia mengolah kata-kata dengan tepat, mudah beradaptasi dan gampang belajar dari pengalaman. Meski tampaknya ia orang yang santai dan hanya suka bersenang-senang, sebenarnya dualisme kepribadian Gemini memunculkan sisi filosofis yang jarang diketahui banyak orang. Ia sering berpikir mendalam, melihat sisi baik buruknya sebuah kejadian kemudian memaknainya dengan cara yang bijaksana. Sebagai zodiak yang cerdas dan kreatif, semakin banyak pengalaman, semakin filosofis Gemini dalam memandang kehidupan.

4. SAGITARIUS

Sagitarius dianugrahi kemampuan berpikir terbuka dan mudah beradaptasi. Karena itulah ia bisa menemmpatkan diri dan bersikap fleksibel terhadap banyak perubahan dalam kehidupan. Sagitarius juga orang yang menjalani hidup dengan pikiran santai, positif dan optimis. Jika sesuatu tidak berjalan sesuai ekspektasi, ia tidak menggerutu dan mengeluh, justru memandang itu sebagai takdir yang sudah digariskan untuknya. Kedewasaan cara berpikir inilah yang membuat Sagitarius sebagai salah satu zodiak filosofis. Menyukai petualangan dan tantangan, ia nikmati saja rumitnya kehidupan.

5. LIBRA

Libra berpikir diplomatis dan filosofis secara alami karena ia tipe zodiak yang bersikap netral dan objektif dalam menilai setiap kejadian atau pengalaman hidup. Ia hanya menginginkan harmoni dan keseimbangan. Ia sadar tidak ada kehidupan yang sempurna, karena sempurna adalah milik Tuhan. Mensyukuri segala hal adalah salah satu cara agar bisa bahagia. Sempurna bagi setiap orang juga bisa dimaknai dengan cara yang berbeda. Libra menjalani kehidupan dengan sikap sederhana, tak lupa bersyukur dan realistis agar bisa melihat keindahan hidup dengan cara yang positif.

Kamukah salah satu zodiak paling filosofis tersebut, Sahabat Fimela?

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading