Sukses

Lifestyle

Influencer Ternama Asal Malaysia Yazmin Aziz Ungkap Keindahan Pulau Bali

Fimela.com, Jakarta Pantai Pandawa di pesisir Bali Selatan memiliki daya tarik tersembunyi yang mampu memikat hati para wisatawan. Tak terkecuali bagi influencer, penyanyi, dan penulis lagu ternama asal Negeri Jiran Malaysia, Yazmin Aziz.

Ia menemukan sejumlah hal menarik saat dirinya berlibur ke Bali baru-baru ini. Publik figur yang memiliki lebih dari satu juta followers media sosial ini pun berbagi pengalaman istimewanya.

“Bali indah sekali! Saya cinta Indonesia! Liburan kemarin merupakan pertama kalinya bagi saya dan keluarga mengunjungi Indonesia, khususnya Bali. Saya terkejut, banyak hal yang begitu menakjubkan di sana,” paparnya.

Penasaran dengan hal yang membuat Yazmin Aziz begitu terkesima saat berkunjung ke Pantai Pandawa? Berikut rangkumannya yang juga dapat menginspirasi pembaca untuk segera berlibur ke Bali:

1. Pasir putih dan ombak yang tenang

Keindahan Pantai Pandawa tak perlu diragukan lagi. Air lautnya yang jernih, pasir putih, hingga kontur pantai yang relatif landai menjadikan garis pantai ini aman untuk berenang atau sekadar bersantai.

Melalui konten media sosialnya, wanita berdarah campuran Malaysia dan Filipina ini mengungkapkan kekagumannya, “Tengok nih bespren. Cantiknya! Tak seperti di pantai lainnya, di sini tenang, tak banyak orang,” katanya.

2.  Banyak spot foto menarik yang instagramable

Dikelilingi oleh tebing kapur yang kokoh, keeksotisan Pantai Pandawa turut terpancar melalui keberadaan lima patung ksatria Pandawa. Dengan gaya humor khasnya, ia juga berpesan, "Saya baru sadar, di sini banyak patung. Bespren wajib selfie untuk konten. Setelah foto, jangan lupa berjemur di tepi pantai sambil menikmati es kelapa segar. Di sini kelapanya besar-besar!". 

3. Selain pantai, ada aktivitas seru memacu adrenalin 

Tak hanya bersantai ria, Yazmin juga terkejut ketika melihat banyaknya paralayang beterbangan dari atas tebing. Sebagai informasi, terdapat beberapa titik untuk lepas landas paralayang. Salah satu yang terpopuler adalah Bukit Timbis. Selain itu, terdapat pula aktivitas lainnya, seperti bermain kano yang bisa pengunjung temukan di sepanjang pantai. Yazmin melakukan perjalan ke Bali dengan promo Superapp Super Sale dari platform perjalanan terpadu, airasia Superapp.

Pasalnya, airasia Superapp tengah menyelenggarakan kampanye Superapp Super Sale yang berlangsung hingga 2 Juli 2023. Di momen spesial ini, pengguna dapat menikmati promo lebih besar, seperti Diskon hingga 60% dan Bonus hingga 1,6Juta airasia points pada setiap transaksi di berbagai layanan airasia Superapp. Terdapat pula hadiah utama 2 Tiket VIP Good Vibes Festival di Malaysia bagi top spender selama kampanye.

"Kampanye Superapp Super Sale secara konsisten kami selenggarakan untuk menghadirkan pengalaman perjalanan yang lebih terjangkau bagi seluruh pengguna. Inisiatif ini juga berkesinambungan dengan ajakan #AyoKemBALI yang terus kami gaungkan kepada wisatawan domestik dan mancanegara. Kami optimis upaya ini dapat mendukung pariwisata lokal Bali sebagai destinasi berskala internasional. Terutama dengan kekuatan eksistensi brand airasia, serta jaringan tim airasia Superapp di lintas negara Asia Tenggara untuk menjangkau target pasar yang lebih luas,” ujarnya.  

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading