Sukses

Lifestyle

Karakter Menarik 12 Zodiak yang Melekat Sejak Lahir

Fimela.com, Jakarta Setiap zodiak terlahir dengan karakter masing-masing yang menarik. Beberapa zodiak dikenal paling baik, manis dan mengesankan. Tapi beberapa zodiak lainnya cukup bikin orang-orang di sekitarnya emosi dan tak nyaman. 

Mengutip dari laman imesofindia.indiatimes.com, setiap zodiak memiliki karakter yang melekat sejak ia lahir. Karakter ini bisa berupa karakter yang kita anggap menarik, bisa juga karakter yang cukup menyebalkan. Inilah karakter setiap zodiak yang melekat sejak ia lahir ke dunia.

Aries

Pemilik zodiak ini memiliki karakter jujur sejak lahir. Mereka suka menjadi pribadi yang apa adanya. Aries tak pernah menutupi apapun yang ada pada dirinya. 

Taurus

Karakter zodiak taurus sangat tenang sejak ia anak-anak. Di situasi paling sulit pun, taurus cenderung bersikap tenang. Ia juga sebagai salah satu zodiak yang berpikir sangat kritis dan bijaksana. Taurus adalah zodiak yang sangat tulus. 

Gemini

Sejak kecil, gemini adalah pribadi yang ceria dan menyenangkan. Pemilik zodiak ini kerap menularkan aura positif dalam dirinya ke orang lain. 

Cancer

Cancer adalah zodiak dengan perasaan sensitif. Ia memiliki sikap yang baik ke semua orang. Kebaikannya adalah sikap bawaan dari zodiak ini. 

Leo

Leo adalah zodiak yang sangat tegas dengan pesona mengagumkannya. Leo termasuk pribadi yang begitu berkharisma. Kharismanya muncul secara alami dari dalam dirinya sejak ia masih berusia dini. 

Virgo

Pemilik zodiak ini memiliki karakter alami atau bawaan yang sopan serta santun. Kecerdasannya, membuat virgo sangat bijaksana dalam berkata-kata pun berperilaku di kehidupan sehari-harinya. 

Libra

Libra memiliki daya tarik yang begitu menarik. Pemilik zodiak ini sangat memesona dengan segala hal dalam dirinya. Bahkan ketika ia memiliki penampilan yang sangat sederhana. Tatapan mata yang teduh, kebaikan hati yang tulus, membuat siapa saja nyaman berada di dekat libra. 

Scorpio

Scorpio adalah sosok yang misterius dan penuh rahasia namun bikin penasaran. Sejak lahir, pemilik zodiak ini dikenal sebagai pribadi kuat yang tak mudah untuk diremehkan atau diabaikan keberadaannya.

Sagitarius

Karakter alami dari sagitarius adalah sikapnya yang menyenangkan. Siapapun yang berada di dekatnya, akan sangat mudah tertawa bahagia. Pemilik zodiak ini kerap menularkan kebahagiaan dan kenyamanan pada orang lain di sekitarnya. 

Capricorn

Pemilik zodiak ini adalah pribadi yang pandai mengendalikan perasaannya. Mereka adalah tipe zodiak yang bijaksana dan dewasa. Hal ini kerap membuatnya dikagumi dan dihargai siapapun di sekitarnya.

Aquarius

Aquarius adalah zodiak yang cukup misterius dan tertutup. Ia cenderung memiliki kehidupannya sendiri. Meski begitu, pemilik zodiak ini sangat mengesankan dan bikin siapa saja takjub akan sosoknya. 

Pisces

Zodiak pisces adalah tipe pribadi dengan karakter penuh perhatian. Sosoknya mengesankan semua orang dengan kelembutan dan keramahan sikapnya. Sejak usia belia, pisces selalu mampu menularkan energi positif ke sekitarnya. 

Itulah masing-masing zodiak dengan karakternya yang melekat sejak mereka lahir. Sesuaikah karakter tersebut dengan zodiakmu Sahabat Fimela? Semoga informasi ini bermanfaat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading