Sukses

Lifestyle

Dream House Barbie di Malibu Hadirkan Pengalaman Liburan Bersama Ken

Fimela.com, Jakarta Musim panas telah tiba, dan ini adalah saat yang tepat untuk merencanakan liburan yang menyenangkan bagi keluarga dan teman-teman. Dengan cuaca cerah, suasana hangat, dan semangat petualangan yang tinggi, liburan musim panas menawarkan berbagai kesempatan untuk menciptakan kenangan yang tak terlupakan.

Bagi kamu yang ingin merasakan musim panas di luar negeri, kota Malibu Amerika Serikat bisa menjadi destinasi yang tepat untuk kamu. Terletak di pesisir barat Los Angeles, California, Malibu menawarkan kombinasi sempurna antara pantai yang indah, ombak yang menggoda, dan pemandangan spektakuler. 

Dalam memenuhi pengalaman liburan yang menyenangkan bagi wisatawan, Airbnb kembali hadir dengan vila bernuansa serba pink bertema Barbie Dream House di Malibu. Uniknya, konsep vila ini mengambil kisah dimana ken menjadi tuan rumah di Malibu Dream House dan direnovasi dengan penuh gaya gemerlap khas Ken.

Berdasarkan latar belakang debut film live-action Barbie yang sedang heboh, Ken siap menyambut tamu untuk bermalam di Malibu Dream House yang telah disulap menjadi rumah one of a Ken yang menakjubkan.  Di dalam rumah yang berukuran besar ini, kamu akan merasakan kepribadian Ken yang unik, sambil tetap merasakan sentuhan pink ala Barbie yang tak tergantikan.

Sebelumnya, pada tahun 2019, Barbie telah mendekor ulang rumah ini untuk menyambut para tamu yang menginap di Malibu Dream House. Namun, kali ini Ken ingin memberikan sentuhan pribadinya yang mencerminkan minat dan gayanya, termasuk rollerblade.

Kegiatan penuh warna dalam rumah ken

Dilansir dari Airbnb.co.id, Malibu Dream House yang terletak di tepi laut ini, menawarkan panorama pemandangan yang menakjubkan dan menjadi latar yang sempurna untuk liburan musim panas ala Ken. Para pengunjung atau penggemar Barbie yang ingin merasakan pengalaman menginap di rumah ken, tentunya dapat memesan kamar Ken di Malibu Dream House ini. 

Selain itu, dua tamu yang beruntung akan mendapatkan kesempatan menginap selama satu malam pada tanggal 21 Juli dan 22 Juli 2023 tanpa dikenakan biaya apapun. Selama menginap di Dream House, para tamu akan dapat mengalami kehidupan penuh warna dengan berbagai kegiatan, antara lain:

1. Memilih pakaian pantai terbaik

Para tamu dapat menjelajahi lemari pakaian Ken yang menakjubkan dan memilih pakaian pantai terbaik. Barbie harus berhati-hati karena ternyata Ken juga memiliki koleksi pakaian yang luar biasa!

2. Mengasah keterampilan koboi

Para tamu dapat belajar line dance di lantai disko outdoor milik Ken atau menikmati suasana matahari terbenam sambil bersenandung dengan gitar Ken.

3. Kompetisi pantai

Para tamu yang menginap dapat menantang satu sama lain dalam "kompetisi pantai" dengan berjemur dan bersantai di kolam renang infinity yang menghadirkan pemandangan spektakuler.

4. Membawa Pulang Ken's Kingdom

Para tamu beruntung juga akan mendapatkan hadiah istimewa berupa sepasang sepatu roda Impala serta papan selancar kuning dan merah muda yang merupakan bagian dari 'Kerajaan Ken'.

Cara booking Malibu Dream House

 

Bagi kamu yang ingin menginap di Dream House Barbie Malibu, kamu dapat memesan kamar melalui situs https://www.airbnb.com/kendreamhouse mulai tanggal 18 Juli 2023 tengah malam. Namun, penting untuk diketahui bahwa untuk perjalanan menuju Malibu, biaya tidak ditanggung oleh pihak Airbnb.

Disamping itu, untuk merayakan peluncuran film BARBIE pada tanggal 21 Juli, dan untuk menghormati pemberdayaan perempuan, Airbnb akan melakukan donasi satu kali kepada organisasi Save the Children. Organisasi ini memberikan edukasi dan dukungan kepada anak-anak, keluarga, dan komunitas di seluruh dunia untuk memastikan setiap orang memiliki kesempatan yang sama untuk meraih kesuksesan.

Jadi, jangan lewatkan kesempatan ini untuk merasakan liburan musim panas yang tak terlupakan di Dream House Barbie Malibu bersama tuan rumah yang istimewa, Ken. Segera kunjungi https://www.airbnb.com/kendreamhouse untuk mengetahui lebih lanjut tentang cara pemesanan penginapan dan merasakan pengalaman yang menakjubkan ini.

 

*Penulis: Amelia Septika

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading