Sukses

Lifestyle

5 Tujuan Wisata Dunia yang Wajib Kamu Kunjungi

Fimela.com, Jakarta Liburan merupakan hal yang paling ditunggu-tunggu oleh semua orang. Liburan sendiri berarti bebas dari pekerjaan kantor atau kegiatan harian dan kamu bebas melakukan apa saja yang ingin kamu lakukan. Beberapa orang akan memilih istirahat sepanjang hari untuk mengisi waktu libur, namun Sebagian besar orang akan memilih tempat-tempat wisata yang sekiranya cocok untuk mengisi waktu libur sekaligus melepas penat setelah aktivitas harian yang Panjang. 

Dilansir dari afar (30/6) berikut ini adalah 5 Destinasi Wisata liburan yang dapat kamu jadikan bahan pertimbangan ketika liburan tiba, Apa saja itu? Yuk, cek penjelasannya di bawah ini.

Safari, Afrika Selatan

Kamu suka sesuatu yang bersifat alam liar? Tempat yang satu ini jangan sampai tertinggal dari list Destinasi Wisatamu. Taman Nasional Serengeti ini memiliki luas 12.000 mil persegi dan membentang dari Cape Town hingga Serengeti. Terdapat berbagai macam spesies yang memenuhi tempat ini seperti rusa kutub yang bermigrasi, selain itu terdapat perkebunan colonial Stellenbosch yang pastinya sangat elegan. Kamu juga dapat melihat Kawah Ngorongoro yang merupakan Warisan Dunia UNESCO dan juga Safari balon udara dengan sarapan sampanye. Jadi, apakah kamu tertarik untuk datang kesini?

Osaka, Jepang

Kalau kamu berkunjung ke Osaka, Pasar Kuromon Ichiba harus kamu kunjungi. Disana, kamu dapat mencicipi aneka makanan khas Osaka. Kamu juga bisa mengagumi keindahan Kastil Osaka dan berkenalan dengan rekan-rekan wisatawan lainnya bersama Tour Director pada makan malam penyambutan di Kastil Osaka. Tempat ini cocok untuk kamu yang suka kuliner dan tempat bersejarah.

New Delhi, India

Kamu akan disuguhkan pemandangan sebuah Kuil Akshardam yang dipenuhi hiasan. Terdapat tempat-tempat bersejarah penting lainnya seperti Makam Qutab Minar, Makam Humayun, dan Kuil Birla. Kamu juga dapat mengunjungi benteng yang ada sejak abad ke-16 yaitu Benteng Agra, dekat dari benteng terdapat makam seorang Akbar yang terkenal. Jangan lupa untuk berkunjung juga ke Taj Mahal sebagai ikon dari negara India dan salah satu dari Tujuh Keajaiban Dunia. 

Edinburgh, Skotlandia

Suka tempat klasik? Edinburgh adalah tempat yang cocok untuk kamu. Arsitektur dari kota ini sangat klasik mulai dari bangunan yang dibangun pada abad pertengahan di Kota Tua dan Istana bergaya Georgia di Kota Baru. Makanan yang harus kamu coba adalah Scocth, makanan khas Edinburgh, dilanjutkan dengan kunjungan ke Kastin Edinburgh yang didalamnya terdapat Mahkota Skotlandia. Kamu juga dapat makan siang di Kastin Culzean arah barat yang dibangun pada abad ke-16, kamu akan merasakan nuansa makan di tepi tebing dengan pemandangan menghadap ke pantai. 

Helsinki, Norwegia

Kamu dapat mengunjungi salah satu hotel es pertama di Dunia, dan menyaksikan secara langsung warna-warni Cahaya Utara yang indah di Aurora Village. Atap hotel ini terdapat pemanas yang memberikan sensasi tidur yang nyaman dan hangat serta pemandangan yang pastinya sangat menawan. Jangan lupa untuk mendatangi Pulau Tromsøya untuk memasuki perkemahan rusa kutub yang nantinya kamu akan disambut dengan nyanyian rakyat di tepi api unggun oleh suku Sami. 

Itulah 5 Destinasi Wisata yang dapat kamu kunjungi ketika liburan tiba. Apakah kamu tertarik untuk berkunjung ke salah satu tempat tersebut?

 

Penulis : Nadia Maharani Ardiansih 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading