Sukses

Lifestyle

5 Zodiak Kesepian yang Selalu Butuh Teman dalam Hidup

Fimela.com, Jakarta Tidak ada orang yang suka merasa kesepian, namun akan selalu ada orang-orang yang merasakan hal itu apa pun alasan mereka. Terkadang dari sifat atau karakter, kita bisa menebak siapa saja zodiak kesepian yang rentan merasa tak berharga dan selalu butuh teman.

1. Scorpio

Scorpio pada dasarnya berkepribadian tertutup dan suka menyendiri, tapi karena itu juga ia rentan kesepian. Scorpio sering menganggap orang lain mendekatinya untuk memanfaatkan atau punya maksud buruk, karena itulah ia sering menarik diri dan menolak kehadiran orang-orang. Sayangnya sikap itu kemudian membuat orang-orang menjauh darinya. Pada akhirnya, Scorpio merasa kesepian. Jika ia bisa bersikap lebih terbuka, sebenarnya mudah memiliki banyak teman.

2. Capricorn

Capricorn fokus pada kehidupan pribadinya, mimpinya, pekerjaannya dan segala hal yang bisa memakmurkan hidupnya. Ia lupa bahwa seringkali ia juga butuh teman, orang-orang untuk diajak bercerita dan berbagi keluh-kesah. Hanya karena ia lebih suka menyelesaikan masalahnya sendiri bukan berarti ia tak butuh orang lain. Capricorn seringkali telat menyadari bahwa ia tidak punya teman atau siapa-siapa, karena itulah ia sering merasa kesepian.

3. Cancer

Cancer adalah zodiak yang sering kesepian karena ia cenderung menyelami emosinya ketika sedih atau kecewa. Ia merasa tidak ada orang yang bisa memahaminya dan hanya dirinya yang peduli padanya. Padahal tidak seperti itu kenyataannya. Cancer selalu butuh teman dalam hidupnya, baik teman main, teman curhat, atau pun teman hidup. Cancer memaknai persahabatan sebagai hubungan yang penting dalam hidup. Jika merasa sedih, ia selalu butuh teman sehingga tidak merasa kesepian menangis sendiri.

4. Virgo

Virgo sering dianggap tertutup hanya karena ia menolak undangan dan ajakan banyak orang-orang untuk berkumpul dan nongkrong. Virgo tak suka kegiatan yang kurang bermanfaat, apalagi cenderung dipenuhi obrolan basa-basi dan omong kosong. Virgo lebih suka memanfaatkan waktunya untuk hal-hal yang lebih beguna, misalnya menghabiskan wakt dengan keluarga, memperbaiki sesuatu di rumah, membersihkan taman dan lain sebagainya. Dalam hubungan cinta, ia juga cenderung kritis sehingga susah dapat pasangan. Karena semua itulah ia kesepian.

5. Pisces

Pisces tak tahan melakukan apa-apa sendirian. Ia selalu butuh teman untuk sekadar jalan-jalan ke mall, ke kafe atau yang lainnya. Pisces cenderung suka berkumpul dengan banyak orang, karena sendirian membuatnya kesepian. Seringkali Pisces butuh validasi orang lain, lebih mempertimbangkan saran orang, dan terlalu sensitif sehingga mudah merasa diabaikan ketika tidak diajak ngobrol. Pisces selalu suka undangan kumpul-kumpul di luar karena itu bisa mencegahnya merasa kesepian.

Ini sekian zodiak kesepian yang selalu butuh teman dalam hidupnya.

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading