Sukses

Lifestyle

Mesin Cuci Berteknologi AI untuk Menjaga Kualitas Bahan dan Warna Pakaian

Fimela.com, Jakarta Salah satu pekerjaan rumah tangga yang paling banyak menguras waktu dan energi adalah mencuci pakaian. Tak heran jika banyak keluarga yang mencari mesin cuci yang lebih efisien lagi dan menghemat waktu mereka.

Terbukti, berdasarkan penelitian 96% konsumen mengetahui mesin cuci combo (washer plus dryer). Pemilik mesin cuci combo di Indonesia bahkan lebih banyak daripada di negara Asia Tenggara dan Oseania lainnya. Memahami kebutuhan tersebut, Samsung memperkenalkan mesin cuci BESPOKE AI Washer Dryer Combo dan Top Load Inverter Ecobubble terbaru.

BESPOKE AI Washer Dryer Combo hadir dengan teknologi AI Ecobubble™ untuk membantu konsumen mencuci pakaian dengan efisien dan pintar sekaligus melindungi kain. Hal ini dibuktika oleh clothing label K.A.L.A Studio yang terkenal dnegan koleksi pakaian yang colorful, di mana kehadiran mesin cuci yang mampu mempertahankan kualitas bahan dan warna menjadi hal yang esensial bagi K.A.L.A Studio dalam acara peluncuran di bilangan Jakarta Selatan,  pada (26/6).

Sementara mesin cuci Top Load Inverter Ecobubble Washer hadir dengan kapasitas lebih besar, hingga 18 kg, untuk memberikan kebebasan mencuci lebih banyak, tetap efisien dan hemat listrik serta air dengan teknologi Ecobubble™.

 

Mesin Cuci Berteknologi AI

Mesin cuci BESPOKE AI Washer Dryer Combo juga  hadir dengan teknologi AI Wash yang bisa mendeteksi berat dan kelembutan kain. Fitur ini juga bisa memantau tingkat kekotoran pakaian berdasarkan kekeruhan pakaian, sehingga akan mengoptimalkan jumlah air dan detergen, menyesuaikan waktu perendaman, pembilasan, juga pemerasan.

“BESPOKE AI Washer Dryer Combo ini cocok bagi keluarga yang mencari mesin cuci yang tak hanya punya performa mumpuni tapi juga memiliki desain yang stylish. Performanya jelas memukau berkat fitur AI Wash yang mampu mengenali jenis-jenis kain dan sifatnya, lalu mengoptimalkan siklus pencucian berdasarkan data itu,” kata Purnomo Mokale, Head of Home Appliances Product Marketing, Samsung Electronics Indonesia.

Di sisi lain, fitur Auto Dispense dapat menampung deterjen sampai dengan 18 kali pencucian dan pelembut sampai dengan 14 kali pencucian. Dengan fitur Auto Dispense, deterjen dan pelembut dalam jumlah yang tepat, tidak berlebihan, sekaligus untuk meminimalkan limbah.

Mesin Cuci dengan Fitur Ecobubble yang Canggih

Tak kalah canggih, Samsung Top Load Inverter Ecobubble Washer dilengkapi dengan fitur Ecobubble™ yang powerful tapi tetap menjaga kualitas kain. Fitur ini akan melarutkan deterjen dengan air dan menciptakan busa yang dapat menembus kain 2,5x lebih cepat.

Untuk mempercepat waktu pencucian, fitur Super Speed akan mempersingkat waktu pembilasan dengan menembakkan semburan air yang maksimal dan mempercepat putaran. Pakaian bersih menyeluruh dan hemat air, waktu mencuci normal bisa dikurangi sampai 40%.

Ibu yang mementingkan kebersihan dan higienitas pakaian akan tertolong oleh fitur Hygiene Steam yang dapat mensanitasi pakaian dengan semburan uap bersuhu 60°C untuk menghilangkan 99,9% bakteri. Drum juga tetap terjaga kebersihannya berkat fitur Eco Tub Clean yang menghilangkan kotoran dan 95% bakteri dari dalam drum tanpa perlu merendam dan memutarnya.  

“Digital inverter itu bisa menghemat energi hingga 70%, selain itu juga bisa menghilangkan kotoran pada pakaian 24% lebih baik, serta melindungi kain 45% lebih baik. Keduanya juga menggunakan Digital Inverter yang powerful dan tahan lama dengan garansi hingga 20 tahun,” kata Purnomo.

Samsung BESPOKE AI Washer Dryer Combo bisa kamu dapatkan dengan harga Rp13.5999.000, sementara Top Load Inverter Ecobubble Washer dibanderol dengan harga Rp7.599.000.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading