Sukses

Lifestyle

5 Zodiak Paling Fotogenik dan Memiliki Wajah Cantik dalam Foto

Fimela.com, Jakarta Tidak semua orang fotogenik, kita harus mengakui hal itu. Ketika ada orang-orang yang hasil fotonya selalu lebih cantik, ganteng atau menarik, itu menjadi suatu kelebihan tersendiri yang membuatnya berbeda daripada orang lain secara umum. Terkadang pesona fotogenik itu bisa juga dipengaruhi oleh kepribadian. Berdasarkan astrologi, ini sekian zodiak paling fotogenik yang selalu memiliki pesona lebih cantik ketika difoto.

1. Leo

Leo diberkahi dengan kepercaya diri dan self-love yang kuat. Secara alami kepercayaan diri bisa menciptakan kesan cantik tersendiri sehingga membuat Leo tampak lebih menarik dan cantik ketika difoto. Aura seseorang erlihat lebih magis ketika ia percaya diri. Sifat ekspresif dan gembira yang ditunjukkan Leo juga seringkali menjadi kunci mengapa hasil foto yang ia miliki memiliki kesan positif tersendiri. Leo selalu memiliki bakat dalam berpose dan mengenali sisi dirinya yang mana yang paling indah.

2. Gemini

Gemini adalah zodiak yang ceria, penuh tawa, ekstrovert dan ramah. Ia selalu terlihat gembira sehingga ketika difoto, akan ada kesan santai dan bahagia yang terpancar. Gemini juga tipe orang yang sangat ekspresif, ia mudah beradaptasi, murah senyum dan tidak malu ketika diminta untuk berpose. Pada dasarnya Gemini orang yang lucu, menyenangkan, suka difoto, dan suka mengabadikan momen dirinya kapan saja karena ia ekspresif dan komunikatif. Dia juga paling suka melihat dirinya saat bahagia, mungkin itu alasan ia selalu fotogenik ketika difoto.

3. Sagitarius

Senyum Sagitarius secara otomatis mengembang ketika difoto. Sagitarius memiliki kepercayaan diri yang tinggi, dan pikiran terbuka. Ia pemberani, berjiwa petualang dan antusias terhadap segala pengalaman hidup. Ia menyukai kejutan, penuh spontanitas dan selalu memberi kesan gembira dan optimis. Semua pembawaan positif itulah yang membuat wajah Sagitarius jadi lebih menarik dan cantik ketika difoto. Bakat fotogenik ini juga didapat Sagitarius dari mengenali diri sendiri, angle mana yang menunjukkan sisi terbaik dirinya.

4. Pisces

Pisces memberikan kesan fotogenik yang kalem, lemah lembut, feminin dan enak dipandang. Kemampuan alami mereka untuk menyampaikan emosi membuat Pisces tampak fotogenik. Terkadang bukan hanya perasaan bahagia yang bisa dilihat dari hasil foto Pisces, tapi juga kekaguman, kedamaian, ketenangan, kecantikan alami dan bahkan kesedihan yang disembunyikan. Setiap jepretan foto Pisces selalu menyalurkan emosi tersendiri seakan sedang menuturkan cerita. Pisces cenderung memiliki mata yang ekspresif dan aura memikat yang mampu ditangkap oleh lensa.

5. Taurus

Taurus memiliki pesona yang elegan, bersahaja dan sensual sehingga membuatnya tampak fotogenik. Sikap tenang, dewasa dan terkendali adalah sisi menarik dari setiap foto yang dihasilkan Taurus. Jika menginginkan kesan foto yang serius tapi tetap memberi kesan cantik dan berkualitas, jadikan perempuan Taurus sebagai model. Ia mungkin tampak pendiam, tapi sebenarnya ekspresif ketika difoto. Taurus seringkali memiliki tatapan mata yang tajam dan indah sehingga mampu membangun kesan hidup, kuat dan menarik dalam sebuah foto.

Itu dia sekian zodiak paling fotogenik. Kamukah salah satunya, Sahabat Fimela?

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading