Sukses

Lifestyle

5 Zodiak Paling Tenang dan Elegan dalam Bersikap

Fimela.com, Jakarta Orang-orang yang memiliki pembawaan tenang dan elegan selalu menyenangkan untuk dilihat. Ada orang-orang yang sengaja belajar dan membiasakan diri untuk seperti itu karena tuntutan pekerjaan dan situasi, dan ada juga yang secara alami memiliki pembawaan tenang dan elegan. Tipe orang yang kedua seringkali memiliki kepribadian alami yang mendukungnya sehingga bisa terlihat tenang dan elegan. Jika coba ditebak berdasarkan astrologi, ini sekian zodiak paling tenang dan elegan.

1. Taurus

Perempuan Taurus dikenal tenang dan berpendirian kuat. Bicara seperlunya, selebihnya diam. Ia punya pandangan kuat terhadap setiap hal, pemikirannya jelas dan tidak mudah terpengaruh. Taurus berpikir sebelum bertindak. Ia zodiak yang menduduki peringkat teratas terkait tampil tenang dan elegan karena auranya dingin dan profesional. Sifat Taurus yang tidak mudah goyah di bawah tekanan membuatnya jadi perempuan yang diandalkan dan dikagumi banyak orang.

2. Libra

Harmoni dan seimbang adalah kunci sikap elegan dari seorang Libra. Ia memiliki kecenderungan alami menunjukkan sikap tenang, sabar, diplomatis dan penuh perdamaian. Libra juga selalu berusaha bersikap adil dalam menilai seseorang dan menyelesaikan masalah. Ada hal-hal yang membuat energi Libra sult ditandingi oleh zodiak lain, yaitu kebiasaannya untuk bersikap netral dan tidak memihak ketika ada masalah pelik. Ia objektif dalam menilai sesuatu sehingga membuatnya jadi perempuan elegan dan sopan.

3. Cancer

Cancer dikenal memiliki kecerdasan emosional yang kuat. Ia punya empati dan kesabaran yang besar, tidak egois dan terbuka terhadap kehadiran orang baru. Orang-orang berzodiak Cancer selalu mengagumkan karena memiliki kemampuan membawa diri yang baik, terutama menunjukkan sikap ramah, kalem dan tenang. Ia juga penuh kesopanan dan tata krama. Banyak orang menyukai kehadiran Cancer karena ia pendengar yang baik dan mengayomi. Karena semua kelebihan itulah Cancer menjadi salah satu zodiak yang paling elegan.

4. Pisces

Pisces tahu kelebihan apa yang bisa ia tonjolkan sehingga membuatnya disukai banyak orang. Ia memiliki ketenangan yang halus dan feminin. Zodiak imajinatif dan intuitif ini selalu punya sisi empati yang besar dan perhatian pada orang-orang yang ia sayang. Ia tidak suka mendominasi dan lebih suka menunggu ketika orang lain mengungkapkan isi hati dan pikiran mereka. Ia mampu menghargai perbedaan menjaga sikap baik dan sopan kepada semua orang. Ketenangan itulah yang membuatnya tampak elegan.

5. Virgo

Virgo dikenal sebagai sosok yang cerdas, metodis, tegas, disiplin, rajin dan cermat dalam menilai sesuatu. Virgo selalu tampak tenang dan elegan karena apa pun yang ia lakukan dan katakan seringkali sudah ia pertimbangkan dengan baik. Sebagai zodiak yang memegang aturan dan kesopanan dengan kuat, Virgo memastikan bahwa ia tampil layak dan bisa diterima semua orang di segala kesempatan. Caranya membawa diri begitu menakjubkan, apalagi sikapnya yang dewasa dan bertanggung jawab, itu selalu dikagumi banyak orang.

Itu dia sekian zodiak paling tenang dan elegan. Kamukah salah satunya, Sahabat Fimela?

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading