Sukses

Lifestyle

5 Sikap Tenang yang Membuatmu Tampak Makin Elegan Menawan

Fimela.com, Jakarta Seseorang yang bisa bersikap tenang di segala situasi, akan selalu tampak mengesankan dan bijaksana. Orang-orang ini juga akan tampak makin elegan pun menawan. Terkadang, sikap tenang justru mampu meningkatkan kualitas dalam dirimu. 

Orang yang senantiasa bersikap tenang, tahu kapan harus angkat bicara, kapan seharusnya cuma butuh menyimak dan menganalisis. Ketenangan dalam diri, adalah poin penting demi suksesnya seseorang di masa depan. Dan berikut beberapa sikap tenang  yang membuatmu tampak makin elegan menawan. 

Tegas, Mandiri

Kamu yang tegas pada dirimu sendiri, pada orang lain dan mandiri, menunjukkan pribadi yang berkelas. Ketegasan dalam dirimu akan membuat orang lain lebih berhati-hati dalam bersikap pun memperlakukanmu. Kamu yang tegas, juga senantiasa membuat orang lain lebih menaruh rasa hormatnya. 

Rasional

Kamu harus tetap berpikir rasional apapun keadaannya. Sikap tenang di mana kamu berpikir rasional, akan membuatmu lebih hati-hati dalam mengambil keputusan. Kamu juga tak mudah untuk diperdaya pun dimanfaatkan orang yang tak bertanggung jawab. Bagaimana kamu berjalan ke depan, ini tergantung pada pikiranmu sendiri. Meski berpikir rasional adalah suatu hal yang cukup penting, kamu tak boleh mengesampingkan emosionalmu terhadap orang lain.

Tunjukkan Kualitas Diri yang Baik

Apa yang bisa dilakukan untuk menunjukkan kualitas diri yang baik? Prestasimu selama ini, sikap baik dan rendah hati, adalah salah satu kunci untuk meningkatkan kualitas diri. Orang yang kualitas dirinya mengesankan, tak berharap terkenal karena sensasi, tapi lebih ke usaha kerasnya untuk terus berprestasi.

Jadikan Dirimu Pribadi yang Layak Dicintai

Ketika dirimu menjadi pribadi yang layak dicintai, ini akan membuat orang lain merasa kagum dan bangga padamu. Kamu yang layak dicintai karena sikap pun kerendahan hatimu, akan membuatmu tampak semakin elegan pun menawan.

Tak Mudah Termakan Emosi pun Pengaruh Orang Lain

Sikap tenang yang menjaminmu untuk tampak lebih elegan menawan adalah sikap tak mudah emosi pun terpengaruh oleh orang lain. Saat kamu percaya diri dengan dirimu sendiri, tetap tenang di segala keadaan, hal ini meningkatkan kualitas dirimu. Ini juga menionjolkan sisi menarik dalam diri. 

Nah, itulah sekian sikap tenang yang bisa membuatmu makin tampak elegan menawan. Sudahkah kamu memiliki sikap tersebut dalam diri? Semoga informasi ini bermanfaat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading