Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Suka Hidup Sederhana dan Bersikap Bijaksana

Fimela.com, Jakarta Setiap orang menjalani dan memaknai kehidupan dengan cara yang berbeda-beda. Ada orang-orang yang memilih untuk hidup bermewah-mewahan dan mengikuti segala kemaun agar merasa bahagia, dan ada juga orang-orang yang memilih untuk hidup sederhana dan bersikap bijaksana agar bisa bahagia. Setiap orang punya alasannya masing-masing dengan pilihan hidupnya, terkadang keputusan itu dipengaruhi oleh kepribadian. Jika coba ditebak dari zodiak, ini dia beberapa zodiak yang hidup sederhana dan bersikap bijaksana.

1. Libra

Mau terlahir dari keluarga kaya atau kaya raya karena usaha sendiri, Libra cenderung memilih untuk hidup sederhana. Alasannya simpel, Libra ingin mencari keseimbangan dan harmoni dalam hidup. Hidup bermewah-mewahan atau berlebih justru memberi beban tersendiri. Selama ia merasa kebutuhannya tercukupi, keinginannya terpenuhi dan tidak kesulitan menjalani hidup, maka itu sudah cukup. Libra menyimpan uangnya untuk masa depan, entah diwariskan ke anak cucu atau digunakan di waktu darurat.

2. Sagitarius

Sagitarius tidak terobsesi dengan barang-barang mahal dan mewah, yang ia utamakan adalah pengalaman bermakna yang bisa ia ambil dari setiap hal yang ia punya. Sagitarius berjiwa petualang dan bebas. Ia memakai barang-barang tanpa melihat seberapa besar gengsi yang bisa ia dapat. Selama semua barang itu praktis digunakan dan memberi kenyamanan, maka ia akan memakainya dengan senang hati. Uangnya lebih sering ia gunakan untuk traveling daripada dihamburkan untuk beli barang-barang mahal.

3. Aquarius

Untuk kaum mendang-mending seperti Aquarius, hidup bermewah-mewahan dan beli barang-barang mahal dianggap hanya sebuah pemborosan, terutama jika si barang tidak fungsional. Aquarius mandiri dan memiliki pola pikir yang progresif. Ia menghargai kesederhanaan karena itu membuatnya lebih tenang. Aquarius fokus pada ketenangan dan kedamaian batin, semakin sedikit hal-hal yang harus ia urus, maka semakin rendah tingkat stresnya.

4. Cancer

Cancer memilih hidup sederhana karena ia tidak ingin kekayaannya menjadi alasan bagi orang lain untuk berbuat buruk atau memanfaatkannya. Ia jadi tak bisa menilai secara jelas apakah seseorang mendekat padanya karena ketulusan atau karena punya maksud tertentu. Cancer cukup loyal kepada orang-orang yang dikenalnya ketika ia merasa mereka tulus. Cancer mudah menemukan kenyamanan dan kepuasan hidup dalam kesederhanaan, jadi mengapa harus mengeluarkan tenaga ekstra untuk hidup berlebihan?

5. Capricorn

Capricorn termasuk zodiak yang bijaksana dan dewasa. Ia memiliki pendekatan prgamatis, suka menjalani hidup yang simpel dan praktis. Capricorn fokus pada hal-hal penting saja, ia menghargai kualitas daripada kuantitas. Ia suka ketika dirinya bisa hidup bermewah-mewahan, tapi jika itu tidak bisa memberi makna dalam kehidupan, maka hidupnya akan tetap terasa kosong dan kesepian. Jika semua kemewahan itu tidak membuatnya merasa tenang secara batin dan jiwa, ia tak melihat pentingnya hidup seperti itu.

Itu dia sekian zodiak yang hidup sederhana dan bersikap bijaksana. Kamukah salah satunya, Sahabat Fimela?

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading