Sukses

Lifestyle

10 Tanda Kamu Perempuan Cantik dengan Hidup Bahagia

Fimela.com, Jakarta Setiap perempuan terlahir cantik. Masing-masing perempuan, memiliki kecantikan yang tentunya tak sama antara satu dengan lainnya. Walau jauh dari kata sempurna, selalu ada satu hal dalam diri perempuan yang membuatnya cantik memesona. Penting kita tahu, kecantikan tak melulu soal fisik. Mental yang kuat, sehat dan perasaan bahagia juga sebagai tanda kecantikan dalam diri. 

Kalau kamu Sahabat Fimela, sudahkah kamu merasa cantik dan bahagia dengan hidupmu? Sudahkah kamu selama ini merasa nyaman dengan apa yang kamu punya? Ada beberapa tanda tak terduga yang menunjukkan jika kamu adalah perempuan cantik dengan kehidupan yang bahagia. Apa saja tandanya? Simak yang berikut ini. 

1. Kamu Tidur Nyenyak dan Berkualitas

Saat kamu bahagia, kamu akan memiliki tidur yang lebih nyenyak dan berkualitas. Jika selama ini tidurmu sudah nyenyak dan berkualitas, itu tandanya hidupmu sudah cukup bahagia. Ketika seseorang tidur dengan nyenyak, ini menunjukkan ia terbebas dari rasa cemas, khawatir pun takut. 

2. Semangat

Kamu yang bahagia, juga ditandai dengan semangatmu yang menggebu-gebu. Semangat yang tinggi, menunjukkan kamu punya harapan dan cita-cita yang tinggi pula. Saat perasaanmu bahagia, seolah energimu tak pernah habis untuk melakukan segala hal yang terbaik. Kamu yang memiliki kecantikan mengesankan, juga tak pernah mengeluh dengan apapun yang kamu alami selama ini. Bahkan jika hal tersebut begitu menyakitkan.

3. Mensyukuri Hidupmu

Sudahkah kamu mensyukuri hidupmu selama ini? Perasaan bersyukur adalah bukti bahwa kamu perempuan cantik yang hidup bahagia. Bersyukur merupakan wujud penerimaan terbaik dengan apa yang kamu miliki. 

4. Percaya Diri

Kamu yang percaya diri, juga menandakan bahwa kamu adalah perempuan cantik dengan hidup bahagia. Rasa percaya diri muncul saat kamu merasa bahwa ada sesuatu yang istimewa dan patut dihargai dari dirimu. Percaya diri juga sebagai tanda bahwa kamu telah hidup lebih bahagia. Orang yang penuh percaya diri, biasanya jauh dari kata cemas, khawatir pun takut. 

5. Kamu Ingin Dunia Sekitar Lebih Baik Berkat Usahamu

Ini adalah tanda selanjutnya jika kamu adalah perempuan cantik yang bahagia. Saat kamu menginginkan dan mengusahakan dunia sekitarmu jadi lebih baik karenamu, itu tandanya kam peduli dengan sekitarmu. Seseorang yang bahagia dengan hidupnya, akan mudah peduli dan perhatian dengan apapun yang ada di sekitarnya. 

6. Kamu Nyaman Berada di Rumah

Ketika kamu merasa nyaman dan bahagia saat di rumah, tandanya kamu sudah bisa menikmati hidup dengan baik. Orang yang cenderung kurang bahagia, biasanya lebih suka jalan-jalan atau sekedar mencari udara segar di luar rumah. Sebaliknya, orang yang bahagia akan cukup nyaman ketika ia berada di rumah saja. 

7. Apa Adanya

Kamu yang apa adanya, tidak berusaha menjadi orang lain, menandakan kamu adalah perempuan yang cantik. Kamu juga perempuan yang bahagia dengan hidupmu selama ini. Orang yang benar-benar bahagia, tak pernah berpura-pura untuk jadi orang lain apalagi pura-pura bahagia. Ia justru nyaman dan senang menjadi dirinya sendiri. Bagaimanapun keadaan yang sesungguhnya. 

8. Kamu Enjoy dengan Hidupmu

Sudahkah kamu merasa enjoy atau santai dalam menjalani hidup? Tak mudah terpengaruh oleh sekitar dan tak panik saat orang lain tampak lebih bahagia darimu? Jika sudah, jangan ragukan lagi kebahagiaanmu. Karena apa, karena kamu sudah benar-benar bahagia dengan hidupmu selama ini. 

9. Fisik dan Psikis Sehat

Ketika kamu memiliki fisik dan psikis yang sehat, itu menandakan bahwa kamu cantik dan bahagia. Salah satu kunci kebahagiaan, adalah sehatnya badan pun pikiran. Termasuk dalam hubungan asmara, ketika jiwa ragumu sehat karenanya, bisa dikatakan hubunganmu selama ini adalah hubungan yang sehat. 

10. Kamu Bahagia Saat Memiliki atau Tanpa Pasangan

Kamu yang cantik, bahagia dan mengesankan, akan ditandai dengan kebahagiaanmu saat kamu memiliki pasangan atau pun tidak. Bersama pasangan atau tanpanya, kamu yang bahagia akan menunjukkan kesuksesanmu. Kamu juga menunjukkan kenyamanan hidupmu. Denga atau tanpa pasangan, kamu bisa bertumbuh pun berkembang lebih baik ke depannya, selalu semangat dan bahagia. 

Itulah sekian tanda bahwa kamu adalah perempuan yang cantik dan bahagia selama ini. Sudahkah kamu menjadi perempuan cantik yang bahagia tersebut Sahabat Fimela? Semoga informasi ini bermanfaat. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading