Sukses

Lifestyle

Jadi Perempuan Berdaya, Selvy Koto Sukses Dapatkan Penghasilan dari Rumah Tanpa Modal dengan Cara Ini

Fimela.com, Jakarta Kini siapa saja bisa menghasilkan uang dari ponsel tanpa terikat waktu dan tempat. Meskipun terlihat mudah, nyatanya mencari uang dari ponsel saja membutuhkan pengetahuan dan minat yang cukup.

Namun, apabila kamu berhasil melakukan hal tersebut, kamu bisa mendapatkan penghasilan lebih dari menjadi pegawai kantoran. Selain itu, mencari uang tambahan dalam genggaman ini tidak perlu membutuhkan modal besar, bahkan hanya butuh ponsel dan Internet.

Salah satu cara yang banyak dilakukan orang-orang saat ini adalah menjadi influencer di media sosial. Seiring dengan berkembangnya media sosial, kesempatan menjadi influencer pun semakin besar, tak hanya bisa dilakukan para artis tanah air saja.

Berawal dari hobi

Selvy Koto, influencer dari Minang, membuktikan bisa berhasil menghasilkan uang dari rumah saja tanpa perlu modal. Ia tak hanya membuat konten di media sosial, tetapi juga menjadi owner dari management influencer.

Awalnya, Selvy Koto hanya ingin menyalurkan hobi untuk mengabadikan momen perkembangan anak. Ia  juga sering berbagi tips terkait tumbuh kembang anak. Ternyata, usahanya banyak disukai orang hingga ia meraup keuntungan dan bisa membeli rumah cash hanya dari 2 tahun bekerja di media sosial.

Lewat unggahan di Instagram @selvykoto_official dan akun anaknya @rafasya_rafizky, Selvy bisa mendapatkan endorse produk dengan melakukan review dari produk-produk yang bekerja sama dengannya. Selvy Koto juga aktif di TikTok dengan akun @selvykoto_official.

Bahkan, ia sudah menjadi brand ambassador suplemen ASI yang dikontrak sampai anaknya berusia 2 tahun.

Berhasil membuat influencer management

Awal mula media sosialnya ramai dan mendatangkan rezeki saat ia hamil anak pertama. Ia mendapatkan endorse dari produk stroller. “Alhamdulillah, saat hamil anak pertama, rezeki saya mulai berdatangan. Saya ingat pertama kali di endorse stroller saja sudah luar biasa senang karena kan harganya lumayan,” ungkapnya.

Selain jadi konten kreator, Selvy Koto adalah seorang pengusaha yang meng-handle ribuan influencer di management @oninfluencer. Omset dari usaha ini bisa mencapai ratusan juta.

“Saya mau membuktikan walau di rumah saja tapi bisa menghasilkan lebih dari orang kerja di kantoran, saya memang mau di rumah mengurus anak-anak saya sendiri,” pungkasnya.

 

#Breaking Bundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading