Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Berpotensi Berumur Pendek karena Tak Bijak Jaga Kesehatan

Fimela.com, Jakarta Menjaga kesehatan fisik pun mental adalah kewajiban setiap orang. Semakin bijak seseorang dalam menjaga kesehatan, besar kemungkinan ia memiliki umur yang panjang. Sedangkan saat ia tak bijak dalam menjaga kesehatannya, umur panjang bisa jadi hanya sebuah angan. 

Mengutip dari laman bustle.com, beberapa zodiak dikenal bakal memiliki umur panjang karena bijak jaga kesehatan. Sementara beberapa zodiak lainnya, berpotensi memiliki umur yang pendek karena tak tak bijak dalam menjaga kesehatan. Berikut beberapa zodiak yang kurang bijak dalam menjaga kesehatan tersebut.

Aries

Zodiak pertama yang kurang bijak menjaga kesehatan dan berpotensi memiliki umur pendek ada aries. Pemilik zodiak ini sangat suka begadang, berpetualang dan melakukan berbagai hal yang membuatnya senang tanpa memerhatikan dampak negatif ke depannya. Ia juga suka aneka makanan junk food yang tak sehat. Aries termasuk salah satu zodiak yang suka hidup bebas, di mana kebebasannya ini tak jarang membuatnya ceroboh dan terluka. 

Leo

Leo sejauh ini lebih mementingkan penampilan luar dari pada kesehatan dalam dirinya. Inilah yang kemudian membuatnya rentan mengalami berbagai masalah kesehatan. Tak jarang, ini memungkinkannya memiliki umur pendek. Saat orang lain tak memerhatikannya, leo cenderung mudah stres, cemas dan panik. Ini yang akhirnya menambahkan efek buruk buat kesehatan tubuhnya secara keseluruhan. 

Cancer

Sama seperti leo, cancer adalah zodiak yang mudah stres. Padahal, stres sendiri berdampak sangat buruk buat kesehatan tubuh secara menyeluruh. Saat pikiran stres, beberapa fungsi tubuh akan terganggu. Ini yang kemudian membuat tubuh mudah terserang berbagai masalah kesehatan.

Capricorn

Astrolog mengungkapkan jika sebagian besar dari pemilik zodiak ini sangat sibuk memikirkan duniawi. Pikiran itu membuatnya bekerja sangat keras hingga melalaikan kesehatan tubuhnya. Ia adalah salah satu zodiak yang berpotensi memiliki umur pendek karena sikap tidak bijaksananya pada kesehatannya sendiri. 

Aquarius

Selama ini mungkin kita mengenal aquarius sebagai pribadi yang tampak awet muda. Namun jangan salah, kebiasaannya yang suka begadang, menyendiri dan cuek bahkan pada kesehatannya sendiri, kerap membuatnya mudah kelelahan. Dalam beberapa kasus, ia sangat mudah mengalami risiko masalah kesehatan serius. 

Itulah sekian zodiak yang berpotensi berumur pendek karena tak bijak dalam menjaga kesehatannya. Dari sekian zodiak di atas, adakah salah satunya zodiakmu? Apapun zodiakmu, yuk, makin bijak dan baik lagi dalam menjaga pola hidup sehat sehari-hari.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading