Sukses

Lifestyle

Inilah Karakter Zodiak yang Berjiwa Muda

Fimela.com, Jakarta Katanya muda itu dapat dilihat dari usia seseorang. Namun, usia hanyalah sebuah angka. Kamu bukanlah tubuhmu, tapi kamu adalah kekuatan hidup di dalam tubuh. Hal ini dipercayai oleh para zodiak yang berjiwa muda. 

Berdasarkan moto bahwa usia hanyalah angka, beberapa zodiak memahami hal tersebut lebih baik daripada orang lain. Orang yang berada dibawah zodiak ini akan selalu merasa berjiwa muda. Dilansir dari bustle dan yourtango (7/7) berikut ini adalah karakter zodiak yang memiliki jiwa muda. 

Cancer

Kamu yang terlahir di bawah zodiak cancer adalah seorang yang terlahir alami. Zodiak cancer selalu ceria dan ingin belajar. Cancer suka bersenang-senang dan terlibat dalam permainan, konser, pameran, dan acara. Tidak hanya berdiam, seorang cancer juga berpartisipasi pada kegiatan yang dilakukan. Mereka melakukan pendekatan yang antusias terhadap kehidupan. Hal ini yang membuat cancer selalu berjiwa muda. Apakah kamu salah satunya?

Gemini

Seorang gemini akan selalu dapat diandalkan dan diharapkan untuk datang ke sebuah acara apapun. Tidak peduli tanggal, tempat dan waktu. Gemini tidak terbatas pada tempat mereka dapat beradaptasi dan berapa usia mereka. Seorang gemini akan terus menjadi pusat perhatian dan pusat dari sebuah pesta. Keinginan seorang gemini untuk selalu terhubung dengan orang lain membuat hati mereka senantiasa muda.

Pisces

Lambang zodiak berbentuk ikan ini katanya dikuasai oleh Neptunus. Pisces cenderung suka melamun karena memiliki imajinasi fantastis yang tentu mempunyai keuntungan tersendiri. Orang yang berzodiak pisces selalu percaya bahwa tidak ada kata terlambat untuk mengejar impian. Pisces adalah pemimpin abadi, mereka tidak akan berhenti untuk mengejar impian. Moto hidup ini yang membantu pisces mempertahankan kemudaan mereka sepanjang hidupnya.

Aries

Aries selalu bersemangat dan awet muda, begitulah seorang Aries. Kamu yang terlahir di zodiak ini adalah orang yang selalu optimis dan selalu melangkah maju dengan penuh energi dan semangat muda, apapun yang ada di depan. Aries akan selalu berjiwa muda seumur hidupnya, hal ini disebabkan oleh energi, cahaya dan kebutuhan aries akan tawa dalam hidupnya. Jadi, apakah kamu seorang Aries?

Leo

Orang yang lahir di bawah zodiak leo adalah mereka yang senang dicintai, senang memberi cinta, dan senang mengetahui bahwa mereka membuat semua orang di sekitar Bahagia. Leo memiliki energi dan kecerian lebih baik daripada siapapun. Pendekatan muda seorang leo sudah cukup untuk membuat semua yang mereka lakukan dapat memberikan efek senang bagi orang lain. 

Sahabat Fimela, demikian karakter zodiak yang memiliki jiwa muda. Jadi, apakah kamu termasuk ke salah satunya? 

 

Penulis : Nadia Maharani Ardiansih 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading