Sukses

Lifestyle

5 Zodiak Paling Bahagia, Nyaris Tak Pernah Menangis Meneteskan Air Mata

Fimela.com, Jakarta Kapan terakhir kali kamu menangis Sahabat Fimela? Banyak yang mengatakan jika saat seseorang menangis, itu tandanya hatinya sedang berduka. Menangis adalah hal yang wajar muncul dalam diri siapapun saat sedih, kecewa atau terharu. Selama ini, menangis sendiri erat kaitannya dengan kesedihan dan kekecewaan. 

Orang yang bahagia, tak akan pernah menangis. Ia nyaris tak pernah meneteskan air mata karena kecewa, terluka atau pun merana. Perasaan bahagia akan senantiasa membantu seseorang tampak menawan dan memesona dengan senyum pun tawa cantiknya. 

Bicara mengenai kesedihan dan kebahagiaan, dikutip dari laman yourtango.com, ada beberapa zodiak yang dikenal paling bahagia dengan hidupnya. Saking bahaginya, para pemilik zodiak ini nyaris tak pernah meneteskan air mata kesedihan. Siapa saja mereka?

Aquarius

Pemilik zodiak ini selalu punya cara terbaik untuk bahagia. Ia termasuk pribadi yang sangat santai, cuek dan tak begitu peduli dengan sekitar. Aquarius adalah zodiak yang pandai mensyukuri hidupnya. Inilah alasan kenapa ia menjadi zodiak di urutan pertama sebagai zodiak paling bahagia.

Libra

Libra adalah zodiak yang selalu menghindari masalah atau apapun yang berpotensi membuatnya kecewa. Ia bisa menyeimbangkan segala aspek kehidupannya dengan baik. Mereka bahkan bisa mengelola emosinya dengan sangat stabil dan maksimal. Kesederhanaan dan rasa syukur yang besar dari libra, membuatnya nyaris tak pernah menangis meneteskan air mata. 

Leo

Pemilik zodiak ini begitu tangguh, penuh semangat dan energik. Leo termasuk salah satu zodiak yang bisa mengelola emosinya dengan baik. Ia begitu pandai menyembunyikan kesedihan pun rasa kecewa di hatinya. Leo tahu betul apa saja yang membuatnya bahagia. Menariknya, ia selalu bisa mendapatkan apa yang membuatnya bahagia tersebut. Ini adalah salah satu zodiak yang nyaris tak pernah meneteskan air mata. Terlebih air mata karena cinta. 

Pisces

Zodiak ini adalah pribadi dengan kebaikan hati yang mengesankan. Mereka tipe pribadi yang pandai mengelola emosi dan mensyukuri segala hal yang ada di hidupnya. Mudah bagi pisces untuk mendapatkan kebahagiaan di kehidupan sehari-harinya. Karena segala hal yang disyukurinya, membuatnya mampu tersenyum dan tertawa tanpa beban apapun di pikirannya.

Sagitarius

Mereka adalah zodiak yang senantiasa berpikir positif. Berbagai keberuntungan kerap menghampirinya. Kebaikan dan kerendahan hatinya, membuat setiap orang respect dan memperlakukannya dengan sebaik mungkin. Inilah alasan kenapa ia sangat bahagia dengan hidupnya selama ini. Kalau pun ia terluka, ia akan cepat sembuh dari luka yang dialaminya. 

Itulah sekian zodiak yang dikenal paling bahagia. Dari sekian zodiak di atas, adakah salah satunya zodiakmu?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading