Sukses

Lifestyle

Van Gogh Alive Hadir di Jakarta, Rasakan Pengalaman Multi Sensori dari Berbagai Karya Terbaik Seniman Terkenal Dunia

Fimela.com, Jakarta Berbagai karya Van Gogh telah dipamerkan dan dinikmati di seluruh dunia lebih dari satu abad, tapi tidak sama dengan Van Gogh Alive. Van Gogh Alive adalah pengalaman multi sensori.

Menariknya, kali ini Van Gogh Alive akhirnya hadir di Jakarta. Tepatnya di Mall Taman Anggrek, masyarakat Indonesia akhirnya bisa memiliki kesempatan unik merasakan kesenian Van Gogh dan benar-benar menjelajahi dunianya.

Pengalaman multi sensori Van Gogh Alive ini berskala besar dan telah menginspirasi lebih dari 8 juta orang di 70 kota di seluruh dunia. Ini jelas bukan pameran seni biasa.

 

Van Gogh Alive Jakarta

Dibuat oleh Grande Experiences, Van Gogh Alive memberikan kesempatan unik bagi para pengunjung untuk membenamkan diri dalam kesenian Van Gogh dan benar-benar menjelajahi dunia dari seniman populer ini. Tradisi berjalan di galeri yang sunyi, melihat lukisan dari jauh dalam kontemplasi yang tenang telah ditinggalkan, karena di sini, pengunjung akan menemukan diri mereka berinteraksi dengan seni lewat cara yang tidak pernah mereka bayangkan.

Dari awal hingga akhir, para pengunjung akan dikelilingi simfoni cahaya, warna, suara, dan aroma semarak, inilah yang kemudian disebut sebagai pengalaman multi sensori yang tak terlupakan. Karya-karya Van Gogh menjadi hidup, memberi sensasi seperti masuk ke dalam lukisannya, sebuah perasaan yang secara bersamaan memesona, menghibur, sekaligus mendidik.

"Kami sangat senang bisa membawa pameran Van Gogh Alive yang sangat terkenal ini ke Jakarta, Indonesia. Van Gogh Alive merupakan puncak dari pengalaman Van Gogh, karena pameran ini dengan indah menyajikan kisah hidup dan semangat melukis Van Gogh, menciptakan perjalanan mendalam yang beresonansi dengan pengunjung pada tingkat yang mendalam. Dengan banyaknya tempat yang bisa diabadikan di Instagram, Van Gogh Alive mengundang masyarakat Indonesia bergabung dan bersiap untuk tersentuh secara mendalam oleh pengalaman yang memperkaya dengan kesenian Vincent van Gogh," ujar Lin Wei Hsien, Ketua Meta Doers Innovation Indonesia.

Van Gogh Alive Jakarta

Galeri imersif SENSORY4 yang canggih dari Grande Experiences berpadu dengan ruang pameran yang dirancang khusus untuk memungkinkan proyeksi gambar sangat jernih. Diiringi musik klasik yang menggugah, tampilan mendebarkan lebih dari 3.000 gambar inspiratif mengubah dunia di sekitar.

Para pengunjung bisa benar-benar hanyut dalam warna-warna cerah dan detail yang jelas dari karya Van Gogh. Pengunjung juga berkesempatan melihat sumber inspirasi Van Gogh lewat foto dan video yang dipajang di samping karya-karyanya, serta merasakan kenikmatan terbesar dengan berdiri diam, memanjakan indra mereka melalui gelombang intens dan indah dari pemandangan dan suara yang menyapu mereka.

Pameran Van Gogh Alive ini dibuka untuk umum dari tanggal 7 Juli-9 Oktober 2023, buka setiap hari mulai dari jam 10 pagi sampai jam 10 malam. Tiketnya bisa didapatkan di situs resmi Van Gogh Alive dan platform tiket lainnya, mulai dari Rp218.000 per orang di hari kerja dan Rp243.200 per orang di akhir pekan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading