Sukses

Lifestyle

6 Tanda Kamu adalah Perempuan Cantik yang Sesungguhnya

Fimela.com, Jakarta Seperti apa sebenarnya perempuan cantik yang sesungguhnya? Tidak semua orang dianggap cantik oleh orang lain. Ada tipe perempuan yang cantik secara fisik dan cantik secara hati. Tapi perempuan cantik yang sesungguhnya bukan hanya cantik secara fisik tapi juga otak dan hati. Hal ini tak mudah dimiliki setiap perempuan. Jika ingin tahu seperti apa perempuan cantik yang sesungguhnya, kenali sekian tandanya berikut ini.

1. Mandiri dan percaya diri

Kecantikan seorang perempuan akan terpancar dengan sendirinya ketika merasa percaya diri dan memiliki kemandirian tinggi. Jika kamu yakin bahwa seorang perempuan lebih bernilai ketika mengandalkan kemampuan diri sendiri untuk melakukan segala hal, tidak menunggu orang lain melakukan pekerjaan untuknya dan bertanggung jawab atas kebahagiaannya sendiri, maka poin itulah yang membuatmu menarik dari perempuan lain.

2. Merawat diri dengan baik

Kecantikan seorang perempuan tentu tak akan lengkap tanpa kesadaran untuk merawat diri. Kamu adalah perempuan cantik jika tahu bagaimana cara berpakaian yang baik dan pantas. Sadar bagaimana merawat kebugaran tubuhnya dengan olahraga dan menjaga pola makan yang sehat, serta peduli pada perawatan kulit untuk kecantikan yang lebih alami. Semua orang tak bisa berbohong bahwa kecantikan perempuan tak lepas dari penampilan fisiknya.

3. Cerdas dan berprestasi

Bukan hanya percaya diri, perempuan cantik sesungguhnya juga memiliki otak encer atau IQ tinggi. Kamu adalah perempuan yang cerdas, bukan hanya secara pemikiran tapi juga emosional. Kamu tertarik belajar banyak hal, tidak menutup kesempatan untuk menimba banyak ilmu dan mencari banyak pengalaman serta terbuka terhadap wawasan. Kamu menjadi perempuan cerdas dan berprestasi selama ini, dan itu mengagumkan. Kecantikanmu akan berkali lipat lebih istimewa jika cerdas dan berprestasi.

4. Baik dan rendah hati

Kamu memiliki empati dan kepedulian tinggi terhadap sesama makhluk hidup dan lingkungan. Kamu juga tidak merasa lebih unggul atau lebih baik sehingga bisa meremehkan dan merendahkan orang lain. Kamu bersikap baik dan sopan kepada siapa saja, tidak membeda-bedakan atau melakukan diskriminasi serta mampu menghargai orang lain. Kamu tidak mudah menilai seseorang hanya dari penampilan, kamu tahu setiap orang memiliki nilai istimewanya masing-masing sehingga tidak ada alasan untuk menyombongkan diri.

5. Nyaman jadi diri sendiri

Kamu suka menjadi dirimu sendiri, kamu nyaman dengan tubuhmu dan itu adalah pertanda kecantikan dari hati yang alami. Kamu tahu kamu tidak sempurna tapi kamu membawa diri dengan sangat baik ke mana pun. Di mana pun kamu berada, dengan siapa pun kamu bicara dan apa pun yang kamu lakukan, kamu tidak berpura-pura. Kamu bisa menjadi konyol dan penuh canda di waktu santai, atau jadi pendiam, fokus dan penuh perhatian di waktu serius. Orisinalitas itulah yang justru dihargai orang lain.

6. Bahagia dan tulus

Perempuan cantik yang sesungguhnya pasti terlihat menyenangkan karena senyumnya yang mengembang. Kamu selalu terlihat ramah, ceria, murah senyum, santai, mudah didekati, enak diajak bicara dan baik hati. Lagipula ada banyak hal yang membuatmu bahagia dan tersenyum setiap harinya. Hidup ini bagai perjalanan panjang penuh tantangan, tapi kamu memilih untuk bahagia. Tidak ada yang lebih cantik selain perempuan yang seperti itu.

Itu dia sekian tanda kamu adalah perempuan cantik yang sesungguhnya.

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading