Sukses

Lifestyle

5 Urutan Zodiak yang Betah Menjomblo, Mandiri dan Bahagia Sendiri

Fimela.com, Jakarta Tidak semua orang suka menjalin hubungan cinta. Mungkin tampak aneh, tapi nyatanya ada orang-orang yang memiliki penilaian dan pemikirkan tersendiri terkait keengganannya menjalin asmara atau hubungan romantis dengan seseorang. Terkadang itu tergantung kepribadian setiap orang. Jika coba dilihat dari zodiaknya, ini di sekian zodiak yang betah menjomblo.

1. Scorpio

Scorpio lebih baik menjomblo selamanya ketimbang bersama seumur hidup dengan orang yang salah. Lagipula cinta tak bisa dipaksakan. Ketika Scorpio tak merasa cocok atau chemistry di hati, sulit memaksakan untuk menjalin cinta. Bahkan jika Scorpio sendiri tahu ia menyukai seseorang, bukan berarti ia membuka diri untuk langsung menjalani hubungan cinta. Ada banyak kekhawatiran, keraguan dan pertimbangan yang harus dipikirkan Scorpio sebelum memutuskan berkomitmen. Scorpio suka menyelami pikirannya sendiri karena dia yang paling paham dirinya sendiri.

2. Virgo

Virgo suka menjomblo karena ia mandiri dan menikmati waktu sendiri. Selain itu, Virgo merasa harus menemukan sosok yang tepat sesuai kriteria yang ia tetapkan. Katakanlah standar pasangan Virgo terlalu tinggi, tapi ia merasa perlu menetapkan standar itu karena ia tahu kualitas dirinya yang unggul sehingga tak mau sembarangan memberikan hati dan hidupnya untuk seseorang. Ketika sudah menjalin cinta, Virgo akan setia, berdedikasi dan penuh komitmen. Jadi jika tidak benar-benar jatuh hati, sulit membayangkan Virgo memulai kisah romantis dengan seseorang atas dasar cinta sesaat.

3. Gemini

Gemini adalah zodiak yang mencintai kebebasan dan kehidupan sosial lebih besar ketimbang kehidupan cinta yang penuh romansa. Gemini lebih nyaman menjomblo karena ia merasa bisa lebih leluasa melakukan apa saja tanpa ada yang mengekang dan mengatur. Ia benci pasangan pencemburu, posesif dan suka mengusik hidupnya. Ia jadi tidak bisa menjadi diri sendiri. Gemini juga sangat aktif dan memiliki energi tak terbatas, jika ia memiliki pasangan yang membosankan, sudah pasti itu tak akan membuat Gemini bertahan lama dalam hubungan cinta.

4. Sagitarius

Sagitarius adalah zodiak yang betah melajang lama. Ia berjiwa bebas dan suka berpetualang. Ia lebih mencintai kemerdekaan hidupnya ketimbang menjalin hubungan cinta yang ujung-ujungnya hanya menguras energi dan emosi. Sagitarius sama sekali tidak tertarik terlibat dalam pertengkaran, kompromi dan komitmen yang ribet. Ia sudah cukup menikmati hidupnya yang dinamis dan pengalaman menarik di luar sana. Sagitarius sendiri merasa butuh waktu lama untuk mengeksplorasi dan mengenal dirinya sendiri sebelum memutuskan berkomitmen pada orang lain.

5. Aquarius

Bagi Aquarius, sendirian saja sudah bahagia mengapa harus mencari pasangan? Apakah itu bisa menjamin ia bisa sebahagia saat jomblo? Seringkali zodiak ini tidak menemukan alasan kuat mengapa ia perlu memiliki seseorang sebagai pasangan. Aquarius mandiri dan penyendiri. Ia bisa menciptakan kebahagiaannya sendiri dan memahami diri sendiri dengan sangat baik. Jangan heran jika ia betah menjomblo karena Aquarius sering merasa disalahpahami, sehingga lebih sulit untuk menemukan hubungan cinta mendalam dengan seseorang yang benar-benar memahaminya.

Itu dia sekian zodiak yang suka menunjukkan cinta di depan umum. Kamukah salah satunya, Sahabat Fimela?

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading