Sukses

Lifestyle

Diary Fimela: Auliya Rahmi Fadlilah, Dokter Cantik dan Single Mom Entrepreneur yang Sukses Berbisnis

Fimela.com, Jakarta Publik sempat dikejutkan dengan kabar perceraian Dody Hidayatullah, personel grup musik Adam, Auliya Rahmi Fadlilah. Pasangan yang sempat menikah selama 11 tahun itu sebenarnya tak pernah diterpa isu miring. Bagaimana kabar Auliya Rahmi Fadlilah saat ini dan aktivitasnya sebagai dokter sekaligus single mom entrepreneur?

Dokter dengan Segudang Aktivitas

Auliya Rahmi Fadlilah merupakan seorang dokter lulusan universitas ternama di Semarang. Perempuan cantik asal Bandung ini kini sibuk menjadi teladan bagi kaum muda di sekitarnya.

Sebagai single mom yang mengurus tiga anak sekaligus, Auliya Rahmi Fadlilah sangat bersemangat dalam berkarya. Ia adalah pendiri Auliya Fadlilah Skincare, brand skincare yang fokus pada perawatan kulit agar glowing.

Di luar itu, Auliya Rahmi Fadlilah masih menyempatkan diri untuk meningkatkan kebermanfaatan dirinya bagi sesama. Ia rajin mengisi seminar, bootcamp, hingga menginspirasi anak muda dengan kemampuan public speaking. Auliya Rahmi Fadlilah  juga rajin mengelola jaringan distributor skincare-nya sehingga dapat sukses berbisnis seperti saat ini.

Selalu Menginspirasi Sesama

Bahkan, semakin bertambah usianya, Auliya Rahmi Fadlilah semakin menginspirasi sesama. Sejak SMP hingga kuliah ia berkali-kali menjuarai lomba tahfidz Qur’an. Tak ketinggalan, Auliya Rahmi Fadlilah  juga mencatatkan prestasi di bidang olahraga. Ia menjuarai perlombaan basket dan baris berbaris.

Selain menjadi perempuan serba bisa, Auliya Rahmi Fadlilah menunjukkan ia adalah orang yang tak pernah menyerah. Ketika kuliah di semester empat kedokteran, ia memutuskan untuk menikah muda. Namun, hal ini tak menghalangi langkahnya menuntut ilmu. Auliya Rahmi Fadlilah berhasil menyelesaikan kuliah tepat waktu dan mendapatkan IPK 3,5. 

Perempuan Hebat

Ketika ditanya mengapa ia sangat bersemangat dalam berkarya, Auliya Rahmi Fadlilah hanya tersenyum. Ia mengatakan bahwa kiprahnya dapat menjadi pemantik semangat bagi perempuan-perempuan lain. Auliya Rahmi Fadlilah ingin agar ia dapat menginspirasi sesama perempuan untuk berprestasi dan melihat potensi diri masing-masing.

Sebagai seorang single mom maupun beautypreneur, Auliya Rahmi Fadlilah tentu sibuk setiap harinya. Namun, ia tetap dapat menyeimbangkan diri dengan membesarkan ketiga anaknya. Sebab, ia yakin, ia perlu menjadi contoh terbaik bagi anak-anaknya. Dengan berbisnis dan selalu menebar prestasi, Auliya Rahmi Fadlilah berharap ia juga dapat membuat ketiga buah hatinya bangga.

 

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading