Sukses

Lifestyle

5 Zodiak Tampak Tenang yang Ternyata Marahnya Mengerikan

Fimela.com, Jakarta Ada beragam hal yang bikin amarah seseorang meningkat. Sikap orang lain yang kurang mengenakkan, pekerjaan yang tak kunjung selesai, banyaknya masalah yang tak kunjung selesai, menjadi alasan kenapa seseorang kerap naik pitam dan marah. 

Saat marah, setiap orang memiliki karakter masing-masing. Ada orang-orang yang marahnya meledak-ledaknya namun cepat reda dan baik kembali, ada yang marahnya memilih diam namun sangat sulit untuk memberikan maaf. Mengutip dari laman astrotalk.com, beberapa zodiak dikenal sebagai pribadi yang tenang selama ini. Namun, saat ia marah, sikapnya berubah sangat mengerikan dan bikin siapa saja tak cukup berani untuk mengingatkan. 

Berikut zodiak yang senantiasa tampak tenang namun marahnya mengerikan.

Aries

Zodiak pertama yang suka tampak tenang dan ceria adalah aries. Mereka juga dikenal sebagai pribadi yang penuh pesona, menyenangkan dan seolah tak bisa marah. Tapi jangan salah, sekalinya marah, aries begitu mengerikan. Ia akan bersikap jauh berbeda dengan apa yang biasa tampak terlihat. Sekalinya kamu membuat aries marah, ia tak akan bersikap sama lagi kepadamu. 

Virgo

Zodiak berikutnya yang marahnya mengerikan ada virgo. Memang, selama ini ia dikenal sebagai pribadi yang mudah marah meski ia begitu tenang dan menyenangkan. Tapi, ketika ia benar–benar marah, kesabarannya telah habis dan kepeduliannya diuji, ia tak akan bersikap menyenangkan lagi. Pemilik zodiak ini akan menjadi orang yang jauh berbeda dari aslinya. 

Leo

Pemilik zodiak ini akan bersikap begitu mengerikan saat marah. Selama ini, mereka termasuk pribadi menyenangkan yang jarang marah. Tapi, sekalinya ia marah, ia tak akan main-main dengan kemarahannya. Leo bisa saja membalas sakit hati yang diterimanya denga cara yang lebih menyakitkan  lagi. Kamu yang sengaja menyakiti leo, jangan harap untuk kembali menjalin hubungan baik dengannya. 

Gemini

Selama ini kita mengenal gemini sebagai pribadi yang ceria, mudah dekat dengan siapa saja dan menyenangkan. Ia juga sebagai salah satu zodiak yang senantiasa tampak tenang. Namun jangan salah, kemarahan gemini bisa menggemparkan dunia sekitarnya. Kemarahan gemini, bikin siapapun memilih menghindarinya dan insecure dengannya. 

Cancer

Pemilik zodiak ini memiliki perasaan yang lembut dan mudah tersentuh. Mereka biasanya juga tampak menyenangkan pun menenangkan. Cancer adalah salah satu zodiak yang tak mudah marah. Tapi, saat kemarahannya diuji, sikapnya akan berubah secara drastis. Ia bisa menjadi sangat keras kepala dan keras hati saat kemarahannya memuncak. 

Dari sekian zodiak di atas, adakah salah satunya zodiakmu? Pastikan untuk mengelola emosi dan sikap dengan baik agar kemarahan kita tak tampak mengerikan di mata orang lain. Semoga informasi ini bermanfaat. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading