Sukses

Lifestyle

5 Keseruan yang Wajib Dicoba bagi Penggemar Barbie

Fimela.com, Jakarta Apakah kamu penggemar Barbie? Tentu kamu sudah tidak sabar menunggu pemutaran film perdana Barbie  The  Movie yang  akan  berlangsung  di  tanggal  19 Juli  2023. Nah, sebagai penggemar Barbie kamu wajib untuk melihat beberapa keseruan yang diberikan oleh Central Park dan Neo Soho.

Central  Park  dan  Neo  Soho  bekerjasama dengan Mattel, DLI & Toys Kingdom menghadirkan dekorasi dan juga ornamen penuh dengan  warna merah muda yang menggemaskan! Kamu akan  begitu  menikmatinya  seakan-akan  masuk  ke  dunia  Barbie  yang  berwarna,  feminim  dan  mendebarkan.  Berbeda  lagi  dengan  konsep  yang  akan  ditampilkan  di  Central  Park  Mall,  area  Tribeca  Park  akan  disulap  menjadi skate  park yang  sangat  luas  yang  tentu  penuh  dengan  nuansa  merah  muda  khas  Barbie. 

“Antusias penggemar Barbie sungguh terasa sekali bukan hanya di Indonesia tetapi di seluruh penjuru dunia.  Semua orang sangat menunggu-menunggu pemutaran  film Barbie The Movie yang akan berlangsung di di  pertengahan  bulan  Juli  2023  ini.  Tentunya  Central  Park  dan  Neo  Soho  Mall  senang  sekali  dengan  bisa  menghadirkan suguhan dekorasi yang apik dari Barbie The Movie yang bisa dinikmati oleh para penggemar  Barbie dan juga pengunjung setia Central Park dan Neo Soho Mall.”. ujar Silviyanti Dwi Aryati selaku Asst GM  Marcomm & Relations Central Park dan Neo Soho Mall.

Tak hanya itu, di  Central  Park, Barbie Skate Park hadir dengan beragam aktivitas yang menghibur di Tribeca Park, beberapa  aktivitas juga akan dihadirkan untuk para pecinta Barbie. Apa saja? Simak detailnya sebagai berikut.

Keseruan Barbie Skate Park

BARBIE DREAM HOUSE 

7 Juli – 6 Agustus 2023   

Your dream is coming true… in big! Ya betul, Barbie house yang akan Neo Soho hadirkan adalah rumah Barbie  in real size seperti yang akan muncul di film Barbie The Movie! Para penggemar dan juga pengunjung dapat  bermain di area Barbie Dream House di area Neo Atrium, Neo Soho Mall mulai tanggal 7 Juli sampai dengan  6  Agustus  2023. Nuansa  full  of  pink dengan  beragam  aktivitas  seperti  Barbie  Beauty  Bar,  Ball  Pit  Pool 

berserta perosotannya, 2nd Floor Area untuk Barbie DJ lengkap dengan ornament disco ball , dan juga Beach  Area yang  berisi  payung,  kursi  pantai,  dan  juga  pasir  yang  berwarna  pink! Barbie Dream  House dijamin  akan menjadi  destinasi  hiburan  terbaik  di  tahun  ini  untuk  para  penggemarnya.  Yuk  ajak  orang  tersayang  datang, bersenang-senang dan buat memori yang tidak terlupakan.

BARBIE INSTALLATION AREA 

10 – 30 Juli 2023 

Tidak hanya di Neo Soho, di area Promenade GF Central Park Mall juga hadir Barbie Installation Area yang  dapat  dijadikan  spot  foto  terbaik  oleh  para  penggemar  juga  pengunjung  Central  Park dan  Neo  Soho  Mall.  Barbie Installation Area dapat ditemukan mulai tanggal 10 sampai dengan 30 Juli 2023. 

BARBIE SKATE PARK 

27 Juli – 6 Agustus 2023   

Selain feminim,  Barbie  ternyata  juga sporty  character!  Area  Tribeca  Park  akan  diubah menjadi  skate  park  yang keren mulai tanggal 27 Juli sampai dengan 6 Agustus 2023. Para pengunjung dapat bermain roller skate di area Barbie Skate Park dengan menyewa roller skate yang disediakan atau membawa kepunyaan sendiri.  Selain bermain roller skate, para pengunjung juga dapat mengabadikan momen  terbaiknya di dekorasi dan  juga  totem-totem Barbie yang  tersedia di area. Tidak hanya itu, area Barbie Skate Park juga akan dipenuhi  dengan  beragam  aktivitas  dan  tontonan  menyenangkan  seperti  Fashion  Show  Competition,  Role Model  Sharing dan Dance Competition. 

BARBIE BEAUTY WORKSHOP  

15,16, 22 & 23 Juli 2023 

Tidak  dapat  dipungkiri,  semua  perempuan  pasti  ingin  menjadi  cantik  dan  menawan  seperti  Barbie,  tidak  hanya  anak  kecil  tetapi  juga  dewasa.  Bekerjasama  dengan  ESQA,  local  makeup  brand yang  mempunyai  collection khusus Barbie, Neo Soho akan mengadakan Barbie Beauty Workshop di area Barbie Beauty Bar  dan akan mengajarkan  cara memoles makeup  dengan  baik  dan  benar. Tentu  kesempatan ini akan menjadi  cara  menghabiskan  waktu  yang  terbaik  dengan  mengajak  sahabat  dan  orang  terdekatm menjadi  cantik  bersama.  Para  pengunjung  dapat  langsung mendaftarkan  diri  langsung  ke  di  registration  yang  tersedia  di  area sebelum masuk ke dalam Barbie Dream House. 

BARBIE DJ 

8,15, 22 & 29 Juli 2023 

Let’s  go  to  the  party!  Tentu  saja,  Barbie  juga  sangat  menyukai  menghabiskan  waktunya  dengan  menari,  bernyanyi dan bersenang-senang bersama dengan sahabat-sahabatnya. Di setiap hari Sabtu mulai  tanggal 8  sampai  dengan  29  Juli,  DJ  Ainess  akan  menemani  para  penggemar  dan  pengunjung  di  area  Barbie  Dream  House. Barbie  DJ akan  menjadi  pelengkap  yang  sempurna  untuk  menari  dan  bersenang-senang  bersama  sahabat tersayang di Barbie Dream House! 

Menarik kan? Jangan lewatkan kesempatan ini Sahabat Fimela.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading