Sukses

Lifestyle

5 Zodiak Perempuan Berhati Lembut yang Dekat dengan Anak-Anak

Fimela.com, Jakarta Anak-anak menjadi pribadi yang menggemaskan. Mereka membutuhkan perlakuan dan sikap yang lembut, agar perangainya tak hanya menggemaskan tetapi juga menyenangkan. Sebagai pribadi yang sangat sensitif, anak-anak mengetahui dengan baik orang-orang yang hatinya lembut, sikapnya sabar dan penuh kasih sayang, dan siapa yang cukup menakutkan. 

Anak-anak cenderung lebih suka dekat dengan orang-orang berhati lembut dibanding dengan orang yang sangat disiplin, tegas dan keras. Dan menurut ilmu astrologi, ada beberapa zodiak perempuan yang dikenal memiliki hati sangat lembut. Para zodiak ini sangat disukai oleh anak-anak dan bisa dengan mudah dekat dengan mereka. Berikut beberapa zodiak tersebut.

Cancer

Zodiak pertama berhati lembut ada cancer. Cancer bersifat melindungi dan mengayomi orang-orang di sekitarnya. Inilah yang membuat anak-anak sangat nyaman bersamanya. Pemilik zodiak ini memperlakukan semua orang dengan penuh keramahan. Terlebih jika orang-orang itu masih anak-anak dan membutuhkan lebih banyak perhatian. 

Libra

Pemilik zodiak ini memiliki hati yang lembut dan sabar. Ia tipe zodiak paling memesona dan menyenangkan. Libra bisa mengerti dengan baik perasaan orang-orang di sekitarnya, terutama perasaan anak-anak. Sosok libra adalah salah satu sosok paling disukai dan disayangi anak-anak. Beragam cara dilakukan libra, untuk menyenangkan dan menenangkan hati anak-anak yang masih sangat rapuh pun rentan.

Sagitarius

Pemilik zodiak sagitarius memiliki sikap serta perilaku yang patut dicontoh oleh anak-anak di sekitarnya. Mereka berhati sangat lembut, sabar, penuh perhatian dan kasih sayang. Sagitarius bisa memperlakukan anak-anak dengan penuh kesabaran. Siapapun yang dekat dengannya, akan merasa sangat bahagia, nyaman pun tenang. 

Aquarius

Mungkin selama ini aquarius dikenal cuek dan egois. Tapi jangan salah Sahabat Fimela, ia adalah tipe zodiak yang sangat suka  ke anak-anak. Bagi aquarius, bermain dan tertawa bersama anak-anak, membuat hidupnya makin berwarna. Ini membuatnya semakin bijak dan dewasa dalam bersikap pun berperilaku.

Gemini

Dengan anak-anak gemini bisa berubah menjadi sosok yang sangat tulus. Gemini merupakan zodiak yang bisa menjadi teman bermain dan belajar terbaik untuk anak-anak di sekitarnya. Perasaannya akan semakin ceria, ramah dan penuh cinta ke anak-anak yang polos. 

Itulah sekian zodiak perempuan berhati lembut yang bisa dekat dengan anak-anak. Adakah salah satunya milikmu Sahabat Fimela?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading