Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Cocok dengan Taurus Pria yang Penuh Komitmen

Fimela.com, Jakarta Kecocokan berdasarkan zodiak bisa jadi benar, bisa jadi tidak, karena terkadang kita tak bisa secara pasti meyakinkan kita akan cocok dengan seseorang. Tapi jika dilihat dari sifat atau karakter zodiak, misalnya Taurus pria, bisa jadi ini zodiak yang cocok dengan Taurus pria dalam urusan cinta.

1. Pisces

Perempuan zodiak Pisces akan menjaga kesetiaan yang sama seperti pria Taurus menunjukkan kesetiaannya. Taurus dan Pisces adalah pasangan yang ideal dan seimbang karena pria Taurus yang dominan dan bersifat memimpin akan cocok dengan perempuan Pisces yang lemah lembut, sensitif, penurut dan mau menyesuaikan diri dengan pasangannya. Pria Taurus akan merasakan ketenangan batin jika menjalin cinta dengan perempuan Pisces yang penuh perhatian dan ketulusan.

2. Cancer

Baik pria Taurus maupun perempuan Cancer sangat menghargai cinta dan keluarga. Mereka menganggap serius hubungan cinta, bahkan sebisa mungkin menemukan sosok yang bisa diajak membangun hubungan cinta jangka panjang. Kesetiaan, komitmen dan rasa sayang yang besar akan dicurahkan jika keduanya menjalin ikatan cinta. Cancer adalah pasangan yang keibuan, suportif, perhatian terhadap pasangan dan tidak menuntut banyak hal sehingga membuat pria Taurus nyaman dan tidak pindah ke lain hati.

3. Capricorn

Sosok yang setia dan bisa diandalkan memang harus bertemu yang sepadan, dan pria Taurus akan mendapatkan itu dari perempuan Capricorn. Keduanya penuh tanggung jawab, bisa dipercaya, berdedikasi, konsisten, pengertian dan dewasa. Dalam hubungan cinta, mereka ingin membangun hubungan cinta yang serius dan jangka panjang. Visi misi mereka adalah menciptakan keluarga kecil yang bahagia, penuh komitmen, kesetiaan, dan saling melengkapi kelebihan dan kekurangan masing-masing.

4. Scorpio

Taurus dan Scorpio sama-sama zodiak yang setia dan menjaga komitmen sepenuh jiwa raga. Tidak ada celah untuk orang kedua, jadi hubungan cinta keduanya akan sangat cocok dalam banyak aspek. Tapi baik pria Taurus dan perempuan Scorpio mungkin tidak akan jatuh cinta pada pandangan pertama ketika mereka saling kenal karena satu sama lain memiliki kecenderungan susah memercayai orang lain. Butuh waktu untuk saling mengenal sehingga keduanya yakin bisa membuka hati dan saling mencintai.

5. Virgo

Perempuan Virgo akan mudah menarik perhatian pria Taurus karena sifat mereka berdua cukup mirip. Sama-sama berpikiran serius dan tradisional. Virgo cenderung perfeksionis, tegas, rasional, logis, teliti dan cerdas. Sedangkan Taurus cenderung berkemauan kuat, tangguh, teguh, dan berpendirian kuat. Keduanya sama-sama pemikir, mempertimbangkan sesuatu dengan baik sebelum membuat pilihan dan keputusan. Soal komitmen dan kesetiaan, jangan ragukan itu dari mereka berdua.

Itu dia sekian zodiak yang cocok dengan Taurus pria. Kamu salah satunya, Sahabat Fimela?

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading