Sukses

Lifestyle

3 Rekomendasi Penginapan yang Cocok untuk Staycation di Bali

Fimela.com, Jakarta Melakukan aktivitas padat setiap hari bisa membuat penat dan tidak bersemangat. Karena itulah tiap orang butuh liburan. Liburan juga bisa dilakukan sambil melakukan aktivitas lho, misalnya dengan staycation. Lokasi yang disukai banyak orang adalah Bali.

Tak perlu liburan panjang, melepas penat pun dapat dilakukan dengan staycation. Menetap di penginapan sambil beraktivitas bisa jadi ide kegiatan menyenangkan. Berikut rekomendasi penginapan di Bali yang cocok untuk staycation.

1. Bali Beach Glamping

Penginapan dengan model glamping cocok untukmu yang mencari penginapan unik. Menyuguhkan pemandangan pantai, stay cation akan terasa menyenangkan. Selain itu kamu juga bisa memilih view hamparan sawah yang memanjakan mata.

2. Aksari Ubud

Ingin menyatu dengan alam? Aksari Ubud bisa jadi pilihan terbaik. Dikelilingi pepohonan rimbun, pengalaman menikmati kesejukan alam Pulau Bali akan sangat terasa. Ada banyak hal yang bisa kamu nikmati di sini, mulai dari spa, kolam renang pribadi, hingga yoga.

3. Sofitel Bali Nusa Dua

Bila ingin penginapan dengan fasilitas serba lengkap, Sofitel adalah pilihan tepat. Memiliki banyak pilihan tipe kolam renang, menghabiskan waktu di penginapan sambil berenang akan sangat menyenangkan.

Penginapan di atas bisa kamu pilih sesuai kebutuhan dan keinginan. Agar stay cation tidak repot, serahkan segala persiapanmu dengan Fimela Event. Mulai dari pilihan penginapan hingga akomodasi, semua akan disiapkan dengan sempurna. Tunggu apalagi? Segera cek event.fimela.com atau hubungi 0821-2459-2963 untuk informasi selanjutnya. Fimela Event will make your dream moments come true!

Penulis: Mufiidaanaiilaa A.S

https://www.newshub.id/interactive2/3708

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading