Sukses

Lifestyle

6 Tanda Kamu Memiliki Pesona Kecantikan yang Disukai Banyak Pria

Fimela.com, Jakarta Kualitas diri seseorang seringkali bisa ditentukan dari kepribadian atau sifat alaminya. Beberapa perempuan mungkin memiliki pesona dan daya tarik tersendiri sehingga dikejar banyak pria. Jika dilihat secara karakter, ini dia sekian tanda jika kamu memiliki pesona yang disukai banyak pria.

1. Mudah diajak bercanda

Perempuan yang murah senyum dan mudah diajak bercanda pasti akan memberi kesan santai, menyenangkan, hangat, terbuka dan mudah didekati. Para pria bahkan sangat menghargai perempuan yang tertawa pada lelucon yang ia buat. Kamu tidak harus pandai membuat lelucon, tapi cukup murah senyum. Kesan tidak terlalu serius itu jelas mampu membuat pria tertarik dan bahkan jatuh hati.

2. Menikmati kehidupan nyata

Perempuan yang terlalu banyak menghabiskan waktu hidupnya di dunia maya seringkali mendapat kesan kurang baik di mata pria. Banyak pria menyukai perempuan yang bisa menjalani kehidupan nyatanya dengan baik ketimbang kehidupan media sosialnya. Karena seperti yang kita tahu, seringkali apa yang dilihat di media sosial tidak sesuai dengan kenyataan. Jadi jika perempuan tidak kecanduan media sosialnya dan fokus dengan kehidupan nyata, itu baru memesona.

3. Kepribadian yang santai

Para pria suka mendekat pada perempuan yang memberi kesan ramah, santai dan mengikuti arus di pertemuan pertama. Jika seorang perempuan santai dan lucu, maka itu adalah lampu hijau untuk mengenal lebih jauh. Tentu setiap orang memiliki batasan tertentu dalam bersikap, tapi jika konteksnya santai tapi kamu bersikap serius, itu yang nggak seru.

4. Enak diajak ngobrol

Beberapa orang sengaja menjauh, memberi batasan atau menghindar sehingga tidak diajak bicara oleh orang tertentu. Tapi jika kamu adalah perempuan yang terbuka pada kehadiran siapa saja di dekatmu kemudian enak diajak bicara, itu adalah nilai plus tersendiri. Kamu juga harus cukup terbuka untuk memulai percakapan tanpa memberi kesan merendahkan atau meremehkan, karena pria menyukai inisiatif dari perempuan. Jika percakapan tidak terjadi dua arah atau imbal balik, rasanya tidak dihargai.

5. Serius di waktu yang tepat

Para pria mudah jatuh cinta pada perempuan yang bersikap 'tahu tempat'. Dalam artian, ada momen kamu bisa bercanda lepas dan santai, dan ada kalanya menjadi pendengar yang baik, fokus dan serius di waktu lain. Kamu mudah menyesuaikan diri dan menempatkan sikap. Perempuan seperti ini cenderung memiliki kepekaan sosial dan kedewasaan secara emosional sehingga mudah membuat pria jatuh cinta.

6. Percaya diri dan mandiri

Perempuan percaya diri dan mandiri selalu memancarkan aura menarik dan cantik yang kuat. Kamu tidak harus selalu cantik dengan riasan tebal, cukup jadi dirimu yang memiliki passion-mu sendiri. Perempuan yang bertanggung jawab atas hidupnya, menjalani pekerjaannya dengan baik dan tidak selalu bergantung pada orang lain. Itu baru pesona yang mengagumkan.

Itu dia kualitas memesona yang bikin perempuan dikejar banyak pria. Kamukah salah satu perempuan tersebut, Sahabat Fimela?

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading