Sukses

Lifestyle

Menjadi Tempat Favorit di Bali, Motel Mexicola Buka Gerai Kedua di Canggu

Fimela.com, Jakarta Motel favorit semua orang yang bukan merupakan hotel sungguhan saat ini memiliki saudara. Ya. Tepat setelah perayaan ulang tahunnya yang kesepuluh, Motel Mexicola yang legendaris di Seminyak menggandakan kesuksesannya dengan pembukaan Motel Mexicola Canggu di bulan Agustus ini.

Wilayah Canggu yang semarak akan segera menjadi rumah bagi saudara kandung Motel Mexicola Seminyak ini. Tempat ini akan memiliki kapasitas 180 kursi dan tetap dengan vibe yang berani, warna-warna cerah, detil sempurna dan energi yang imersif. Pada dasarnya semua yang sudah Anda ketahui dan sukai dari Motel Mexicola, tetapi dengan energy yang lebih ceria lagi.

“Kami tak sabar untuk menggali budaya makan dan minum Meksiko secara lebih dalam dan membawa semangat Mexicola ke bagian pulau yang berbeda,” kata pendiri dan pemilik Mexicola, Nicolaza Que Pasa. Perancang asal Meksiko, Carlos Cole (direktur firma Mexico City Sensibilidad Aplicada) adalah orang dibalik design ini, yang mengacu ke suasana pantai sekaligus ke sejarah suku Maya. Bayangkan atap dengan alang alang, ubin berwarna, lantai terakota, kuil lilin, pahatan, dan bangunan batu bergaya reruntuhan kuno – seperti jika Indiana Jones melakukan perjalanan ke Chichén Itzá, berbekal tequila lalu terdampar di pasir Asia Tenggara.

Sentuhan kreativitas

Peselancar dan desainer keramik terkenal asal Australia Gerry Wedd juga berpartisipasi, membawa keajaiban artistik yang sama melalui tembikar-tembikar yang dia bawa ke Motel Mexicola Seminyak satu dekade lalu. Juga ada Tom Robinson selaku Direktur OMG Agencies (firma kreatif dari Mexicola Group) yang mengerjakan seluruh konsep kreatif mulai dari branding hingga ke barang pecah belah buatan tangan.

Koki Eksekutif Grup Mexicola Steven Skelly telah menyusun menu yang ekstensif dan fleksibel menggabungkan masakan daerah di barat daya Meksiko dan Semenanjung Yucatán. Meskipun begitu Anda tetap dapat menikmati hidangan klasik seperti guacamole, esquites, tostadas, ceviches, dan churro untuk dinikmati, sebagian besar aksi dapur akan berpusat di sekitar pibil - lubang api tradisional berukuran delapan meter yang akan digunakan untuk memanggang dan membumbui protein, sayuran, dan rumah- membuat salsa. Taco adalah bintang dari makanan di Motel Mexicola Canggu, tentu saja, terdiri dari tortilla jagung yang dibuat dengan bahan impor dan isi yang menawan: pipi sapi yang direbus dengan salsa sumsum tulang BBQ; bahu babi yang diasinkan dengan achiote; chorizo, kentang asap dan lardo, atau labu panggang dan kacang hitam merupakan sebagian dari makanan yang nantinya dapat Anda nikmati.

Menu makanan dan minuman pilihan

Untuk perihal minuman, Direktur Minuman Grup dan ahli minuman agave Denny Bakiev beserta timnya melakukan gebrakan besar, dari Micheladas yang menggoda hingga Margarita yang menggebrak. Di sini, mereka menaikkan level dan membuat terobosan baru ke arah yang tidak terduga. Kita berbicara tentang Palomas yang diisi dengan tequila, mezcal, pomelo dan serai atau nanas bakar Horchata yang dibubuhi rum berbumbu dan ditutup dengan buih susu beras.

Nikmati berbagai sentuhan Margarita dengan buah naga, leci, dan Tajín rim, atau Coca Loca kelapa, juga minuman keras kopi rumahan buatan Mexicola yang dapat mengguncang Anda. “Tim di Mexicola telah menjadi keluarga sejati selama sepuluh tahun terakhir,” kata Que Pasa. & Kami sedikit lebih tua dan tetap tidak terlalu bijak sekarang, tapi kami masih menghidupkan pesta dan tidak sabar untuk melakukannya lagi."

  #Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading