Sukses

Lifestyle

5 Ide Perayaan Bridal Shower yang Simple dan Menyenangkan dari Enzy Storia dan Jessica Mila

Fimela.com, Jakarta Bridal shower adalah perayaan untuk pengantin perempuan yang siap melepas masa lajang. Biasanya acara ini dilakukan bersama teman atau sahabat terdekat. Meski bukan pesta besar, bridal shower tetap membawa kebahagiaan bagi pengantin perempuan. Sambutan dan tanda siap menjadi seorang istri menjadi kenangan tak terlupakan.

Mengadakan bridal shower pun tidak sulit, ada beberapa cara untuk melaksanakannya dengan konsep simple dengan persiapan yang mudah. Bridal shower ala Enzy Storia dan Jessica Mila cocok untukmu yang ingin mengadakan pesta kecil bersama teman, atau memberi kejutan pada sahabat yang akan menikah. Yuk simak di bawah ini.

1. Mengusung Konsep Serba Bunga

Mengadakan bridal shower dengan dekorasi bunga adalah ide menarik. Jessica Mila dan Enzy Storia mengadakannya secara intim di dalam ruangan. Ide ini juga bisa kamu sontek dengan mengadakan secara outdoor. Pilihan bunga mawar merah muda bisa jadi ide menarik. Dekorasi serba bunga adalah alternatif untukmu yang ingin pesta meriah namun persiapan yang mudah.

2. Backdrop Balon

Hiasan balon tidak hanya populer untuk pesta ulang tahun, namun juga pernikahan dan bridal shower. Tema lain yang simple namun tetap menarik adalah menggunakan backdrop dengan hiasan balon. Pilih warna putih atau pink sebagai tema dan gunakan busana yang senada dengan tema. Menyenangkan bukan?

3. Mengadakannya di Hotel

Tak perlu repot menggunakan banyak dekorasi, mengadakan di kamar hotel bisa jadi ide menarik. Perayaan ini bisa jadi momen berkumpul dan bertukar cerita dengan sahabat yang akan menikah.

4. Menghias Kamar Calon Pengantin dengan Confetti

Ingin lebih simple? Beri kejutan pada calon pengantin perempuan dengan mendekorasi kamarnya. Cara termudah untuk membangkitkan euforia pesta kecil adalah menggunakan confetti. Kamu bisa tambahkan balon atau dekorasi bertuliskan "Bride To Be".

5. Terapkan Dresscode Kontras dengan Pakaian Calon Pengantin

Agar lebih terasa istimewa, gunakan warna pakaian yang kontras dengan warna busana calon pengantin. Warna putih menjadi warna identik dengan pakaian pengantin, maka untuk tamu pada bridal shower gunakanlah warna lain. Misalnya kamu bisa gunakan warna hitam atau merah muda yang membawa aura keceriaan.

Menyenangkan bukan? Mengadakan bridal shower menambah keceriaan dan penantian untuk melepas masa lajang. Kamu pun bisa mengadakan bridal shower yang berkesan tanpa repot bersama Fimela Event. Tunggu apalagi? Segera cek event.fimela.com atau hubungi 0821-2459-2963 untuk informasi selanjutnya. Fimela Event will make your dream moments come true!

Penulis: Mufiidaanaiilaa A.S

https://www.newshub.id/interactive2/3708

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading