Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Suka Mengungkit Kesalahan Meski Sudah Memaafkan

Fimela.com, Jakarta Memaafkan kesalahan orang lain adalah kewajiban dari setiap orang. Beberapa orang memiliki karakter masing-masing dalam memaafkan kesalahan orang lain. Ada orang-orang yang snagat tulus dan melupakan segala kesalahan yang ada. Tapi beberapa orang lainnya, meski sudah memaafkan ia tak tulus melakukannya. Beberapa orang dikenal masih suka mengungkit kesalahan orang lain padanya. Seperti halnya beberapa orang dengan zodiak berikut ini. 

Mengutip dari laman indiatimes.com, beberapa zodiak dikenal suka mengungkit kesalahan orang lain meski sebelumnya mereka telah memaafkan. Siapa saja zodiak tersebut?

Capricorn

Pemilik zodiak ini sebenarnya sangat pemaaf. Namun, ia adalah zodiak yang tak bisa melupakan setiap kesalahan yang dilakukan orang lain padanya. Di suatu kesempatan, zodiak ini bahkan sering mengungkit kesalahan orang lain. Mereka juga tak segan untuk menuntut orang yang telah melakukan kesalahan padanya, saat ia merasa dirugikan. 

Pisces

Zodiak berikutnya yang suka mengungkit kesalahan orang lain meski sudah memaafkan ada pisces. Maaf yang diberikan pisces, umumnya hanya maaf di mulut saja. Hatinya masih saja menyimpan dendam dan mengingat-ingat setiap kesalahan yang orang lain lakukan padanya. Saat ia kecewa, pisces tak hanya mengungkit kesalahan tersebut di hadapan yang bersangkutan, melain di hadapan orang-orang terdekat mereka. 

Scorpio

Saat berhadapan dengan scorpio, pastikan untuk lebih hati-hati padanya. Sekalinya kamu membuat kesalahan padanya, ia akan mengingatnya seumur hidupnya. Scorpio memang sudah memaafkan kesalahanmu selama ini, tapi ia tak akan mudah melupakan kesalahan yang kamu buat padanya. Ia bahkan akan terus menerus mengungkit dan membahas kesalahan-kesalahanmu yang lalu saat kalian bersama.

Sagitarius

Pemilik zodiak ini sebenarnya dikenal baik dan ramah. Tapi, kesalahan yang fatal akan membuatnya jauh berbeda dari sebelumnya. Ia bisa saja memaafkan kesalahan orang lain terhadapnya. Tapi, orang tersebut tak akan dianggap sama olehnya. Bagi sagitarius, orang yang telah melakukan kesalahan padanya, berpotensi melakukan berbagai kesalahan yang sama ke depannya. Untuk menghindari terjadinya kesalahan yang sama, sagitarius akan terus menerus mengungkit kesalahan orang tersebut.

Aries

Aries adalah pribadi yang ceria. Tapi keceriaannya tak bisa kamu temukan lagi darinya saat kamu sengaja membuat kesalahan padanya. Aries mungkin akan memaafkan kesalahanmu, tapi ia tak akan pernah melupakan kesalahan tersebut. Pemilik zodiak ini akan terus menerus mengingatkanmu akan kesalahan yang kamu buat padanya. 

Itulah sekian zodiak yang suka mengungkit kesalahan orang lain meski ia telah memaafkan. Adakah salah satunya zodiakmu Sahabat Fimela?  

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading