Sukses

Lifestyle

Tips Liburan Hemat di Genting Malaysia dari 3 Travel Influencer Ternama Indonesia

Fimela.com, Jakarta Berjarak sekitar satu jam dari pusat kota Kuala Lumpur, Genting Highlands merupakan destinasi wisata Malaysia yang patut dikunjungi. Lokasinya yang berada 1,800 kaki di atas permukaan laut membuat area ini bagai negeri di atas awan. 

Di samping pemandangan yang memukau, Genting juga merupakan destinasi terpadu kelas dunia yang ramah anak. airasia Superapp berkesempatan mengajak tiga travel influencer kenamaan Tanah Air, yakni Marischka Prudence, Kadek Arini, dan Windy Iwandi untuk berkunjung ke sana.

Mereka  pun membagikan tips liburan hemat di Genting bagi para pembaca serta followers setia.Selama tiga hari, dua malam, ketiganya menjelajahi berbagai tempat menarik di area Genting. Pada wilayah ini, bisa menemukan pilihan akomodasi lebih dari 10 ribu kamar, di tujuh hotel berbeda yang dikelola oleh Resorts World Genting.

Seluruh resor dan hotel juga berdekatan dengan sejumlah pusat rekreasi, seperti taman hiburan Genting SkyWorlds, Genting Highlands Premium Outlets, restoran, dan lainnya. Marischka Prudence, Kadek Arini, dan Windy Iwandi pun tak bisa melupakan keseruan perjalanan mereka di Genting. Ingin merasakan pengalaman yang sama seperti mereka? Yuk, ikuti tips liburan hemat dan nyaman di Genting ala travel influencer yang terangkum spesial berikut ini:

Marischka Prudence: Optimalkan promo untuk pesan tiket pesawat, hotel, hingga transportasi online

Promo selalu menjadi andalan bagi tiap orang yang hendak berwisata. Begitupun Marischka Prudence yang kerap mencari promo terkini dari airasia Superapp. Terutama, airasia Superapp juga merangkum segala kebutuhan perjalanan di dalam satu aplikasi praktis.

“Kalau travelers itu harus serba praktis. Terlalu banyak aplikasi, bikin memori handphone penuh dan jadi repot saat mau ambil foto video untuk konten media sosial. Aku selalu pakai airasia Superapp kemanapun. Beli tiket pesawat dari berbagai maskapai, reservasi hotel, pesan taksi online airasia ride di Malaysia, Bali, dan Bangkok, dan kebutuhan perjalanan lainnya. Apalagi, namanya airasia selalu best value, banyak diskon super! Biasanya, aku nungguin promo Superapp Super Sale di sekitar minggu terakhir tiap bulan,” ungkap wanita yang pernah menjajal profesi sebagai penyiar berita di salah satu stasiun televisi nasional ini.

Kadek Arini: Hemat biaya dan waktu, pilih lokasi akomodasi di area Genting

Kadek Arini selalu mengutamakan efektivitas dalam setiap perjalanan. Menimbang lokasi yang cukup jauh, ia pun menyarankan agar memilih akomodasi di sekitar Genting. Selain menghemat energi dan biaya, strategi ini juga memberikan lebih banyak waktu luang untuk mengeksplorasi seluruh taman hiburan di area Genting SkyWorlds. Apalagi, bagi Anda yang berlibur dengan sang buah hati.

“Genting itu kan one-stop destination. Taman hiburan Genting SkyWorlds, premium outlet, restoran, dan lainnya. Jadi, kita butuh minimal sehari penuh untuk eksplorasi semua. Apalagi kalau pergi bareng anak kecil, kita harus jaga mood-nya selama perjalanan. Menuju Genting bisa pesan airasia ride seperti aku kemarin. Tapi, supaya gak cape, aku reservasi Resorts World Awana di airasia Superapp. Lokasinya sekitar 10 menit dari Genting SkyWorlds. Resornya nyaman, kamarnya luas, dan yang penting kids friendly. Ada juga fasilitas shuttle gratis menuju Genting Premium Outlet dan stasiun kereta gantung Awana SkyWay,” ujar ibu dari satu orang balita ini.

Windy Iwandi: Sering dianggap remeh, Travel Insurance itu penting

Tak ketinggalan, Windy Iwandi yang dikenal melalui akunnya @foodirectory memberikan saran pamungkas, yaitu mempersiapkan asuransi perjalanan. Seringkali terlupakan, rupanya travel insurance merupakan hal krusial bagi dara berusia 30 tahun ini. Selama perjalanannya di Malaysia, Windy dan kedua travel influencer lainnya memilih Tune Protect yang terdapat di dalam airasia Superapp.

“Kadang, kita maunya hemat sampai gak mikir ada risiko celaka, barang hilang, sakit, hingga pesawat delay. Tidak ada yang mengharapkan kejadian buruk, tapi akan lebih merugikan dan membutuhkan biaya besar jika sewaktu-waktu terjadi. Aku kemarin pakai Tune Protect yang bisa dibeli di airasia Superapp. Bahkan, kalau pesawat delay minimal dua jam, pemegang asuransi berhak mendapatkan pembayaran sekitar Rp650,000,” rangkum influencer dengan 151 ribu followers ini.

Itulah tiga tips liburan ke Genting dari travel influencer Marischka Prudence, Kadek Arini, dan Windy Iwandi. Bagi para pengguna airasia Superapp, kumpulkan airasia points dari setiap transaksi di layanan dan produk di dalam aplikasi. Poin yang terkumpul dapat ditukarkan kemudian untuk pembelian tiket pesawat, reservasi hotel, airasia food, hingga pembelian produk duty-free dan gaya hidup (airasia shop) dengan metode penghantaran “in-flight delivery” ke kursi pesawat.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading