Sukses

Lifestyle

Wahana Bermain Anak Bertema Dessert di Sweet Lab Jakarta

Fimela.com, Jakarta Melengkapi kegembiraan anak-anak beserta keluarga untuk mengisi aktifitas berlibur di akhir pekan, Lippo Mall Puri bekerja sama dengan Imajinasi Art Production menghadirkan Sweet Lab - Enjoy The Sweetness Room with Extra, sebuah wahana bermain dengan tema dessert yang menghadirkan pengalaman seru untuk seluruh anggota keluarga. Bertempat di Lippo Mall Puri lantai 2, Sweet Lab hadir sejak tanggal 29 Juni hingga 1 Oktober 2023.

Ronald Wijaya, Marcom Manager Lippo Mall Puri menyampaikan, Sweet Lab menghadirkan dunia Imajinasi penuh warna diharapkan dapat memberikan pengalaman yang seru dan memberikan kebahagiaan bagi semua orang yang mengunjungi tempat ini. 

“Pengunjung dapat menikmati keceriaan dan kebahagiaan melalui spot spot foto yang menarik serta beberapa permainan interaktif yang juga seru untuk memberikan moment dengan kembali merasakan manisnya hidup dengan pengalaman yang menyenangkan sesuai dengan tema Sweet Lab,” ujar Ronald. 

Memasuki area Sweet Lab, pengunjung akan disambut oleh gerbang pelangi warna-warni serta ruangan penuh taburan meses dan beragam jenis es krim kesukaan anak-anak. 

Tidak hanya itu, pengunjung juga bisa mengabadikan momen berharga bersama keluarga di berbagai spot foto dengan warna-warna pastel menarik bertema donat, permen lolipop, es krim, cupcake serta cotton candy. 

Berbagai permainan anak

Di area playground Sweet Lab, anak-anak dapat menghabiskan waktu dengan bermain ayunan, meluncur di perosotan donat, ataupun berenang di kolam bola. Sebagai atraksi utamanya, pengunjung juga bisa masuk ke dalam mesin bubble gum raksasa dan merasakan pengalaman unik bermain menangkap balon warna-warni di dalamnya.Selain berfoto dan bermain di Sweet Lab, pengunjung juga bisa membuat dan menikmati gulali buatan sendiri di ruang imajinasi bertema cotton candy bersama hewan-hewan fantasi yang menakjubkan seperti jerapah, gajah dan rusa. 

“Hadirnya Sweet Lab kami harapkan melengkapi wahana keluarga yang telah ada di Lippo Mall Puri dengan memberikan pengalaman yang berbeda dan menjadikan Lippo Mall Puri sebagai pusat perbelanjaan yang ideal untuk dikunjungi keluarga dengan pilihan wahana keluarga yang variatif sesuai dan tenancy mix yang kami sesuaikan dengan kebutuhan dan keinginan setiap anggota keluarga yang mengunjungi Lippo Mall Puri," tutup Ronald Wijaya.

Sweet Lab dibuka setiap hari mulai pukul 10:00 - 22:00 WIB di Lippo Mall Puri lantai 2. Pengunjung cukup membayar seharga Rp. 55.000/ orang di hari Senin - Kamis dan Rp. 70.000/ orang di hari Jumat - Minggu serta hari Libur Nasional untuk memasuki area wahana. Tiket dapat dibeli di Loket.com ataupun tiket box yang terdapat di pinti masuk Sweet Lab.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading