Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Paling Dicintai dan Bikin Jatuh Hati

Fimela.com, Jakarta Selama ini kita mengenal 12 zodiak dengan karakteristik masing-masing. Di antara kesemua zodiak yang ada, beberapa di antaranya dipercaya sangat dicintai dan disukai semua orang. Sementara beberapa zodiak lainnya, cukup dibenci. 

Di bawah ini ada daftar zodiak yang paling dicintai dan bikin jatuh hati. Simak baik-baik apakah salah satunya zodiakmu Sahabat Fimela?

Leo

Mengutip dari laman myastrofame.com, zodiak pertama yang paling dicintai ada leo. Pemilik zodiak ini dikenal memiliki optimisme tinggi. Mereka sosok ceria dan menarik hati yang bikin siapa saja nyaman. Leo memiliki kepribadian menarik meski ia sangat narsis. Beberapa hal dalam diri leo, dianggap sangat mengesankan sehingga kerap bikin jatuh hati.

Sagitarius

Zodiak kedua yang paling dicintai ada sagitarius. Mereka dikenal memiliki banyak hal menarik dalam dirinya. Sosoknya sangat menyenangkan dan bikin suasana sekitar nampak hidup. Kepribadian sagitarius sangat menarik hati dan memikat siapa saja yang berada di dekatnya. 

Pisces

Diperingkat ke tiga sebagai zodiak paling dicintai ada pisces. Apa yang membuatnya begitu menarik hati? Kebaikan dan ketulusan pisces, kerap bikin siapapun terkesan olehnya. Sikapnya yang senantiasa memikirkan orang lain sebelum dirinya sendiri, membuatnya sangat dicintai, dihargai dan dikagumi siapapun. 

Aries

Pemilik zodiak aries dikenal sangat ceria, menyenangkan dan terbuka pada apapun di sekitarnya. Sikapnya inilah yang kemudian membuatnya sangat mudah untuk dicintai. Orang-orang yang berada di sekitar aries, akan merasakan kebahagiaan yang sesungguhnya bersamanya. Orang lain kerap merasakan dampak positif saat mereka bercengkerama bersama. 

Gemini

Meski banyak yang tak suka dengan gemini, ternyata astrolog menemukan jika pemilik zodiak ini sebagai pribadi yang paling dicintai pada urutan kelima. Gemini adalah pribadi yang pandai bersosialiasi dan dekat dengan siapa saja. Mereka seolah memiliki magnet untuk menarik perhatian orang lain. Keramahan dan keceriaannya yang menawarkan banyak petualangan, pengalaman serta pengetahuan, membuatnya sebagai sosok yang begitu dicintai. 

Nah, itulah sekian zodiak yang dikenal paling dicintai selama ini. Jadi gimana, apakah kamu menemukan zodiakmu di atas sana?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading