Sukses

Lifestyle

5 Zodiak Paling Malas dan Suka Menunda Pekerjaan

Fimela.com, Jakarta Setiap orang terlahir dengan karakter dan kepribadian maisng-masing. Ada orang-orang yang sangat rajin, teliti dan penuh semangat. Tapi, tak sedikit orang yang sangat pemalas bahkan untuk sekedar bangun pagi dan memulai harinya.  Beberapa orang juga dikenal sangat suka menunda-nunda pekerjaannya. Seperti halnya orang-orang dengan zodiak berikut ini. 

Mengutip dari laman bustle.com, beberapa zodiak ini dikenal sangat pemalas. Mereka tak hanya suka menunda pekerjaan tetapi juga sering melupakan pekerjaannya. Bahkan untuk pekerjaan yang sangat penting atau urgent sekalipun. Siapa saja zodiak tersebut? 

Pisces

Pisces adalah zodiak pertama yang begitu pemalas dan suka menunda pekerjaan. Mereka sering kali menyelesaikan pekerjaan sesaat sebelum deadline. Meski malas dan suka menunda pekerjaan, mereka adalah zodiak yang cerdas. Di waktu yang sangat terbatasnya untuk menyelesaikan pekerjaan, ia selalu berhasil menyelesaikan pekerjaan dengan sebaik mungkin.

Taurus

Zodiak berikutnya yang suka menunda pekerjaan karena malas ada taurus. Pemilik zodiak ini memiliki beragam alasan kenapa ia suka menunda pekerjaannya. Alasan yang paling sering adalah, dia tidak suka dengan pekerjaannya. Tapi, saat taurus menyukai apa yang ia kerjakan, ia umumnya akan sangat antusias dan penuh semangat. 

Aquarius

Mereka yang berzodiak aquarius menjadi pribadi yang pemalas selanjutnya. Mereka juga sangat cuek dan sering menyepelekan pekerjaan yang hendak dikerjakan. Namun jangan khawatir, pemilik zodiak aquarius adalah zodiak paling cerdas dan bisa menyelesaikan apapun meski sebelumnya ia suka menunda-nunda dan mengerjakannya dengan perasaan sangat malas. 

Leo

Sekilas leo terlihat sangat penuh semangat dalam menyelesaikan apapun itu. Namun jangan salah, apa yang tampak padanya belum tentu yang sebenarnya darinya. Leo termasuk zodiak yang suka malas-malasan, bersantai dan menunda pekerjaannya. Ia tak hanya malas dalam pekerjaannya, ia cukup pemalas untuk merapikan sekitarnya, malas dandan dan malas bangun pagi.

Sagitarius

Sagitarius sebenarnya adalah sosok yang sangat rajin dan teliti. Tapi, sesekali waktu ia akan sangat pemalas. Untuk hal yang tak disukai olehnya, ia akan melakukannya dengan sangat malas. Ia bahkan melakukannya dengan asal-asalan. Segala sesuatu yang tak sesuai dengan kehendak hatinya, akan membuat sagitarius sangat malas. 

Nah, itulah sekian zodiak yang dikenal paling pemalas dan suka menunda pekerjaan. Adakah salah satunya zodiakmu? Jangan sampai jadi pribadi yang malasnya kelewatan ya Sahabat Fimela? 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading