Sukses

Lifestyle

4 Dekorasi Ulang Tahun Artis yang Mewah dan Berkilau, dari Syifa Hadju hingga Ayu Ting Ting

Fimela.com, Jakarta Hari bertambahnya usia menjadi hari yang haru sekaligus bahagia. Kebahagiaan akan semakin terasa saat keluarga dan kerabat berkumpul bersama. Karena itulah banyak orang membuat pesta perayaan ulang tahun. Bukan hanya sebagai rasa syukur namun juga ajang berkumpul dengan orang tersayang.

Selebriti pun tak ketinggalan merayakan ulang tahun mereka. Bahkan diadakan dengan megah dan mewah. Kemewahan dapat dilihat dari dekorasi yang menarik perhatian. Lihat selengkapnya di bawah ini.

1. Syifa Hadju

Belum lama ini menggelar perayaan ulang tahun, Syifa Hadju memilih dekorasi berkilau. Pilihan backdrop membuat pesta terlihat mewah. Kehadiran orang terdekat pun memeriahkan pesta ulang tahunnya.

2. Natasha Wilona

Tak kalah meriah, Natasha Wilona mengusung tema serba pink. Bahkan ia juga menyiapkan booth foto ala box barbie yang senada dengan konsep pestanya. Unik bukan?

3. Valencia Tanoesoedibjo

Pemilihan warna hitam pada pesta ulang tahun Valencia memberi kesan gemerlap yang memukau. Dengan backdrop berkilau, pesta ulang tahun memberi kesan disco. Konsep hingga tema warna sangat cocok diterapkan untuk pesta di malam hari.

4. Pesta Ulang Tahun Ayu Ting Ting

Penuh warna dan berkilau, pesta ulang tahun Ayu Ting Ting terlihat meriah. Warna cerah memberi kesan fresh dan ceria. Kamu bisa tiru untuk ulang tahun yang meriah.

Pesta ulang tahun yang meriah pun bisa kamu wujudkan. Apapun pesta impianmu, wujudkan bersama Fimela Event. Yup, tunggu apalagi segera cek event.fimela.com atau hubungi 0821-2459-2963 untuk informasi selanjutnya. Fimela Event will make your dream moments come true!

Penulis: Mufiidaanaiilaa A.S

https://www.newshub.id/interactive2/3708

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading